Rabu 22 Nov 2023 11:51 WIB

Taspen Group Sediakan Hunian Strategis di Tangerang

Taspen Group untuk mendukung terciptanya komunitas sehat dengan hunian strategis.

PT Taspen Properti Indonesia (TASPRO), Taspen Group menyediakan hunian prioritas bagi ASN.
Foto: Dok. Taspen
PT Taspen Properti Indonesia (TASPRO), Taspen Group menyediakan hunian prioritas bagi ASN.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) (Persero) senantiasa memastikan kehidupan yang sehat bagi seluruh lapisan masyarakat dan semua usia. Melalui PT Taspen Properti Indonesia (TASPRO), Taspen Group mewujudkan semangat tersebut saat peluncuran Klub Renang di Aspena Residence, hunian milik Taspro yang diprioritaskan untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai BUMN, berlokasi di Kota Tangerang, Banten. 

Selain penghuni Aspena Residence, masyarakat umum juga dapat bergabung dan memanfaatkan sejumlah fasilitas yang tersedia, seperti children playground dan fasilitas VIP lounge yang dapat menjadi area khusus bagi anggota klub untuk mengadakan private meeting. Peluncuran Klub Renang Aspena Residence ini merupakan upaya Taspen Group untuk mendukung terciptanya komunitas yang sehat dan berkembang di Kota Tangerang yang tentunya dapat dinikmati masyarakat hingga hari tua.

Baca Juga

Direktur Operasional Taspen Ariyandi menjelaskan bahwa peluncuran ini merupakan bagian dari kerjasama yang lebih erat dengan mitra kerja dan kami menyampaikan apresiasi atas dukungan segala pihak terhadap keberadaan Aspena Residense. 

"Saya juga berharap lebih jauh lagi, agar tempat yang ini dapat kita pasarkan secara masif kepada seluruh ASN dan kalangan masyarakat, mengingat adanya diskon menarik yang dihadirkan," kata Ariyandi, dalam keterangan tertulis, Rabu (22/11/2023).

 

“Perlu diketahui, member Klub Renang Aspena ini telah mendapakan proteksi langsung dari Taspen Life berupa asuransi kecelakaan,” tambah Ariyandi. 

Taspen Group terus berupaya untuk menciptakan kehidupan masyarakat yang sehat. Klub Renang Aspena Residence ini merupakan langkah signifikan perusahaan dalam menciptakan lingkungan hunian yang tidak hanya nyaman, tetapi juga mendukung gaya hidup sehat.

Ariyandi menambahkan, Taspro sebagai anak usaha Taspen turut memiliki semangat yang sama untuk menciptakan masyarakat yang sehat, khususnya di properti hunian yang dibangun. 

"Kami meyakini bahwa penyediaan fasilitas ini tidak hanya akan meningkatkan nilai properti, tetapi juga dapat menciptakan hubungan warga yang lebih harmonis, erat, dan sehat," katanya. 

Mulai beroperasi sejak Oktober 2022, Aspena Residence terletak di lokasi strategis di tengah Kota Tangerang. Lokasi Aspena Residence hanya membutuhkan waktu 5 (lima) menit dari pintu Tol JORR 2, maupun Tol Jorr 3 dan 10 (sepuluh) menit menuju Stasiun Kereta Api Poris, Stasiun Kereta Api Batuceper yang melayani kereta Bandara Soekarno-Hatta, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dan pusat perbelanjaan Tangcity Mall.

PT Taspen Properti Indonesia (TASPRO) merupakan anak usaha Taspen yang bergerak di bidang infrastruktur dan pengelolaan hunian. Saat ini Taspro menjalankan bisnis sebagai pengembang dan pengelola Apartemen di Batu Ceper Tangerang, pemilik dari Mall @Bassura di Jakarta, serta pembangunan Gedung Iconic di Jalan Jenderal Sudirman. 

Taspro sebagai bagian dari Taspen Group berkomitmen untuk menjadi perusahaan pengelola dan pengembang properti yang terkemuka dan memberikan nilai tambah bagi pemangku kepentingan dengan membangun produk properti yang inovatif, unggul, dan memberikan layanan yang prima kepada pelanggan dan memenuhi kebutuhan hunian bagi ASN dengan harga yang terjangkau dan berkualitas.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement