Jumat 03 Nov 2023 20:58 WIB

Waringin Hospitality Buka Hotel Baru di Bogor

Luminor Hotel Bogor Padjadjaran menawarkan paket spesial Social Event Package.

Tepat 28 Oktober 2023, Luminor Hotel Padjadjaran Bogor resmi beroperasi.
Foto: Waringin Hospitality Hotel Group
Tepat 28 Oktober 2023, Luminor Hotel Padjadjaran Bogor resmi beroperasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Tepat 28 Oktober 2023, Luminor Hotel Padjadjaran Bogor resmi beroperasi. Terletak di lokasi yang sangat strategis, di Jalan Cidangiang No 9, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor, hotel ini berdekatan dengan Botani Square Mall Bogor, Bogor Botanical Gardens, dan Gerbang Tol Jagorawi.

Luminor Hotel Padjadjaran adalah hotel ke-31 yang dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Hotel ini menawarkan berbagai keunggulan, termasuk empat jenis kamar, yaitu Deluxe, Executive, Suite, dan President Suite. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti 7 Ruang Meeting, 1 Ballroom, 2 Multifunction Room, Saung Redjo Restaurant, Lounge, Sky Terrace, Swimming Pool, Rooftop Pool Bar, Gym, Kids Corner, VIP Parkir, Basement Parkir, Fast and Secure Wifi, Room Service, dan Laundry.

Baca Juga

Jangan lewatkan promo menarik yang kami tawarkan, seperti promo 11.11 Flash Deal. Harga khusus untuk tipe kamar Deluxe hanya Rp 875 ribu per malam nett, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan pada 11 November 2023, dimulai dari pukul 06.00 hingga 11.00 WIB. Selain itu, ada juga promo LOVEMBER, yaitu paket bundling kamar dan restoran dengan harga Rp 2.775.000 nett. Paket ini mencakup menginap satu malam di Suite Room, Candle Light Dinner, Breakfast, dan Welcome Drinks. Kedua promo ini berlaku sepanjang bulan November 2023.

photo
Tepat 28 Oktober 2023, Luminor Hotel Padjadjaran Bogor resmi beroperasi. - (Waringin Hospitality Hotel Group)

 

Bagi yang mencari venue untuk meeting, pernikahan, ulang tahun, arisan, atau acara lainnya, Luminor Hotel Bogor Padjadjaran menawarkan paket spesial Social Event Package, dimulai dari Rp 300 ribu nett per orang, dan Meeting Package, dimulai dari Rp 460 ribu nett per orang.

Waringin Hospitality Hotel Group memiliki empat brand hotel, yaitu Hotel 88 untuk kelas hotel bintang 2, Luminor Hotel bintang 3, Manage By WH yang terdiri dari resort hotel, villa, dan glamping hotel, serta Avery Hotel yang merupakan private villas. Ini tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Bekasi, Purwokerto, Surabaya, Jember, Sidoarjo, Banyuwangi, Kediri, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Palembang, dan Jambi.

“Temukan semua harga spesial dengan direct booking melalui website www.waringinhospitality.com, dan anda akan mendapatkan reward WH Coin yang bisa dikumpulkan dan dapat diginakan untuk menginap disemua hotel milik Waringin Hospitality Hotel Group,” ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing WH.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement