Jumat 09 Aug 2024 18:14 WIB

Semua yang Bernama ''Agus'' Boleh Makan Gratis di Jaringan Hotel Waringin Grup

Promo ini berlaku di seluruh jaringan hotel Waringin Hospitality Hotel Group.

Dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-79, kami mempersembahkan program unik dan seru:
Foto: Waringin Hospitality Hotel Group
Dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-79, kami mempersembahkan program unik dan seru:

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Waringin Hospitality Hotel Group kembali menghadirkan promo spesial yang sangat dinanti-nantikan di bulan Agustus 2024. Dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-79, kami mempersembahkan program unik dan seru: "Ajak Agus Makan Gratis!" Program ini dirancang khusus untuk Anda yang memiliki nama "Agus," atau bagi Anda yang memiliki teman, kerabat, atau pasangan dengan nama tersebut, untuk dapat menikmati makan gratis di seluruh hotel di bawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG).

“Promo ini telah menjadi favorit para tamu sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2020, dan terus mendapatkan antusiasme yang luar biasa setiap tahunnya. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, karena hanya di bulan Agustus 2024 ini, Anda bisa menikmati makan gratis sambil merayakan kemerdekaan Indonesia dengan cara yang menyenangkan dan penuh keceriaan,” ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing WHHG.

Baca Juga

Bagaimana cara mengikuti promo ini?

Untuk ikut serta dalam promo "Ajak Agus Makan Gratis," ikuti langkah-langkah mudah berikut:

1. Follow akun Instagram

Pastikan Anda mengikuti akun Instagram resmi @waringin.hospitality dan salah satu akun Instagram hotel yang ada di bawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group, adan bebas memilih mau di hotel mana

2. Komentar unik dan lucu

Cari banner promo "Ajak Agus Makan Gratis" di Instagram @waringin.hospitality atau salah satu hotel WHHG yang Anda pilih, dan tuliskan komentar unik dan lucu di sana. Komentar terbaik akan dipilih oleh admin Instagram hotel terkait.

3. Bawa kartu identitas

Anda juga bisa langsung datang ke hotel pilihan Anda dengan menunjukkan kartu identitas yang masih berlaku dan mengandung unsur nama "Agus."

4. Ajak teman

Jika Anda terpilih sebagai pemenang di Instagram, Anda berhak mengajak 1-3 teman (sesuai kebijakan masing-masing hotel) untuk ikut serta dalam makan gratis ini.

5. Kuota terbatas

Promo ini berlaku terbatas, dengan kuota hanya untuk 2-4 orang bernama Agus per hari per hotel (tergantung kebijakan masing-masing hotel).

6. Tanggal berlaku promo

Promo "Ajak Agus Makan Gratis" ini hanya berlaku pada 16-18 Agustus 2024, jadi pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini!

Daftar hotel yang berpartisipasi:

Promo ini berlaku di seluruh jaringan hotel Waringin Hospitality Hotel Group yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Bali, Gili Air Lombok, Banjarmasin, Tanjung Selor, Palembang, dan Jambi. Untuk melihat daftar hotel dan lokasi hotel yang lebih lengkap, kunjungi website kami di www.waringinhospitality.com.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement