Rabu 18 Oct 2023 17:26 WIB

Aston Pluit Hotel Gelar Mini Wedding Gallery Selama Dua Hari

Acara ini akan berlangsung dari jam 11 Pagi hingga jam 7 malam.

Aston Pluit Hotel & Residence mengumumkan acara Mini Wedding Gallery yang akan diselenggarakan di Ballroom pada 21-22 Oktober 2023 mendatang.
Foto: dokpri
Aston Pluit Hotel & Residence mengumumkan acara Mini Wedding Gallery yang akan diselenggarakan di Ballroom pada 21-22 Oktober 2023 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aston Pluit Hotel & Residence mengumumkan acara Mini Wedding Gallery yang akan diselenggarakan di Ballroom pada 21-22 Oktober 2023 mendatang. Acara ini menjadi kesempatan bagi calon pengantin dan mereka yang merencanakan pernikahan untuk mengeksplorasi berbagai pilihan pernikahan yang indah dan inspiratif.

Acara Mini Wedding Gallery Aston Pluit Hotel & Residence akan menghadirkan Dekorasi Pernikahan yang mengagumkan, dengan menggandeng Vendor Pernikahan Pilihan dan berbagai Paket paket khusus yang menguntungkan, termasuk diskon eksklusif dan hadiah menarik. Mini Wedding Gallery ini juga membantu para pasangan untuk berdiskusi dan berbagi tips perencanaan pernikahan.

"Kami sangat senang untuk menyelenggarakan Mini Wedding Gallery ini. Kami ingin membantu pasangan yang akan menikah dan mewujudkan pernikahan impian mereka dan berharap acara ini menjadi sumber inspirasi yang berharga," ujar General Manager Aston Pluit Hotel & Residence. Ayub Zailani, dalam siaran pers, Rabu (18/10/2023).

Mini Wedding Gallery ini akan berlangsung selama dua hari, dimulai pada tanggal 21 Oktober 2023 hingga 22 Oktober 2023 di Ballroom Aston Pluit Hotel & Residence. Acara ini akan berlangsung dari jam 11 Pagi hingga jam 7 malam, dan pengunjung dapat mendaftar secara gratis di lokasi.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement