Jumat 03 Nov 2023 09:01 WIB

Kolaborasi Yummy Choice dan Chef Devina Hadirkan Sajian Ala Resto

Kedua produk dikemas dalam bentuk chilled product

Yummy Choice menggandeng Chef Devina Hermawan untuk berkolaborasi menciptakan 2 produk unggulan: Nasi Goreng Hongkong dan Fettucini Lava Cheeseburger.
Foto: istimwwa
Yummy Choice menggandeng Chef Devina Hermawan untuk berkolaborasi menciptakan 2 produk unggulan: Nasi Goreng Hongkong dan Fettucini Lava Cheeseburger.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memenuhi kebutuhan pelanggan, khususnya yang tidak memiliki waktu untuk memasak, Yummy Choice, salah satu anak usaha milik Indomaret yang fokus di bidang makanan cepat saji, telah mengembangkan berbagai varian produk ready to eat. Kali ini, Yummy Choice menggandeng Chef Devina Hermawan untuk berkolaborasi menciptakan 2 produk unggulan: Nasi Goreng Hongkong dan Fettucini Lava Cheeseburger.

Kedua produk dikemas dalam bentuk chilled product sehingga memudahkan pelanggan untuk mengkonsumsinya. 

Baca Juga

"Saya launching pertama resep ini memang untuk kolaborasi spesial dengan Yummy Choice Indomaret. Resepnya benar-benar kami berdisuksi dan pastinya sudah dilakukan food testing dulu, ujar jebolan dari MasterChef Indonesia Season 5 ini.

Selain gemar memasak, Chef Devina juga telah menerbitkan dua buku resep yaitu "Indonesian Fusion Foods" (2019) dan "Yummy! 76 Menu Favorit Anak" (2021). Kemahirannya dalam bidang memasak menjadikannya dikenal melalui masakan yang mudah serta tak pelit ilmu untuk berbagi tips memasak. Selain itu, melalui kanal Youtubenya, Devina juga membagikan berbagai tips and tricks metode memasak anti gagal.

Produk kolaborasi  Yummy Choice dengan Chef Devina Hermawan dapat dinikmati di 920 toko Indomaret sejak 1 November 2023 sampai 31 Januari 2024. "Dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 25.000, masyarakat dapat menikmati sajian ala resto dari Chef kenamaan di Indonesia,” ujar Marcomm Executive Director PT Indomarco Prismatama, Bastari Akmal saat acara Grand Launching Produk Kolaborasi Spesial Yummy Choice dan Chef Devina Hermawan di Menara Indomaret, Jakarta, dalam keterangan persnya, Rabu (1/11/2023). 

"Kita ingin memberikan makanan-makanan yang tidak hanya sekedar mengenyangkan perut saja, tetapi makanan itu harus punya value, nilai cita rasa yang bagus. Mungkin setiap orang bisa buat nasi goreng, tapi kita ingin sesuatu yang berbeda, seperti Nasi Goreng Hongkong kali ini semakin lezat dinikmati dengan sambal XO (eXtra Ordinary), kata Special Project Director PT Indomarco Prismatama, Burhan Bahar. 

Pada saat bersamaan juga dilakukan pembagian sample produk bagi pelanggan yang ada di Menara Indomaret. Tak hanya itu, para pelanggan yang telah memesan produk spesial ini melalui Klik Indomaret Food pada tanggal 25  29 Oktober 2023, dapat mengambil pesanannya di selasar toko Indomaret GF, Menara Indomaret. Di mana 20 pelanggan pertama yang memesan produk tersebut dengan minimal pembelian Rp 150.000, juga berkesempatan mendapatkan foto bareng Chef Devina Hermawan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement