Kamis 02 Nov 2023 01:38 WIB

WeddingMarket Fair Hadir dengan Tema Infinity Garden

Bunga selalu menjadi elemen tak terpisahkan untuk berbagai dekorasi pernikahan.

Bunga pernikahan. Ilustrasi. Bunga selalu menjadi elemen tak terpisahkan untuk berbagai dekorasi pernikahan.
Foto: Pixabay/Roger Purdie
Bunga pernikahan. Ilustrasi. Bunga selalu menjadi elemen tak terpisahkan untuk berbagai dekorasi pernikahan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbicara tentang tema pernikahan, seperti tak ada habisnya! Ada beraneka ragam ide-ide dan kreativitas yang bisa dipadupadankan menjadi sebuah konsep yang mengagumkan. Menjawab kebutuhan akan informasi pernikahan bertema taman, pameran WeddingMarket Fair Hadir lagi dengan tema Infinity Garden.

Pameran WeddingMarket Fair akan diselenggarakan pada 4-5 November 2023 di The Krakatau Grand Ballroom, Green Terrace, Jalan TMII. Pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan dekorasi warna-warni bunga yang memesona.

Baca Juga

Sejak dahulu hingga kini, bunga selalu menjadi elemen tak terpisahkan untuk berbagai dekorasi pernikahan. Terinspirasi dari keindahan hamparan taman bunga yang tak terbatas tersebut, WeddingMarket selaku penyelenggara pameran pernikahan ini mengusung tema “Infinity Garden”.

Warna-warni nan cerah seperti magenta, pink, ungu, dan oranye dari aneka jenis bunga-bunga dan elemen-elemen alam lainnya akan menyambut para pengunjung dalam suasana romantis penuh suka cita. Perpaduan spektrum warna dari bunga-bunga yang memukau tersebut menjadi representasi tren pernikahan yang dinamis, serta selalu menghadirkan nuansa baru tiap tahunnya.

Mulai dari hall hingga sudut-sudut di lokasi pameran berlangsung, para pengunjung bisa merasakan suasana taman bunga yang menyegarkan dan membuat hati gembira. Ada lebih dari 100 vendor dari 15 lebih kategori dengan beragam diskon dan penawaran menarik bagi pengunjung.

“Pameran pernikahan ini sangat bermanfaat bagi calon pengantin yang sedang mencari vendor pernikahan dan inspirasi pernikahan mulai dari busana hingga dekorasi semuanya ada untuk memenuhi kebutuhan para calon pengantin” ujar 2nd runner up Miss Grand International 2022, Andina Julie, dalam siaran pers.

Para profesional di bidangnya ini akan memamerkan karya-karya terindah yang mereka miliki. Mereka pun akan menampilkan harmonisasi unsur-unsur pada pernikahan nasional dan tradisional dalam kemasan yang unik dan menarik, sesuai dengan konsep acara WeddingMarket Fair ini.

Mulai dari busana pengantin hingga perhiasan, dekorasi, fotografi, catering, dan banyak lagi, dapat ditemukan dalam acara pameran ini. Para calon pengantin pun dapat dengan leluasa berkonsultasi langsung bersama para ahli dan profesional yang siap memberikan saran berharga untuk membantu mereka merencanakan pernikahan impian.

Selain itu, event yang menjadi penutup rangkaian acara pameran WeddingMarket Fair tahun 2023 ini juga akan menghadirkan talkshow menarik seputar pernikahan bagi para pengunjung. Tentunya, ada banyak inspirasi pernikahan mengikuti tren terkini yang bisa diperoleh.

Tak hanya itu saja, berbagai promo, diskon, hadiah langsung dan grand prize berupa sepeda motor, smartphone, perhiasan berlian, paket honeymoon dan voucher hotel bintang 5 menanti. “Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan pengunjung pameran ini, seperti diskon, voucher potongan harga, hadiah langsung hingga grandprize dengan total nilai ratusan juta rupiah. Selain itu, ada juga dekorasi estetik dan photobooth menarik,” ujar Melvino, Founder & CEO WeddingMarket.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement