Rabu 25 Oct 2023 15:28 WIB

GATF 2023 di Jakarta Ditargetkan Transaksi Rp 80 Miliar

penjualan pada GATF 2023 ditargetkan tumbuh dua kali lipat.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Fuji Pratiwi
Petugas melayani pengunjung yang mencari informasi pemesanan tiket pada acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Medan, Sumatra Utara, Jumat (4/11/2022).
Foto: ANTARA FOTO/Fransisco Carolio
Petugas melayani pengunjung yang mencari informasi pemesanan tiket pada acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Medan, Sumatra Utara, Jumat (4/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 pada 27-29 Oktober 2023 di tujuh kota. Vice President Corp and Channel Management Garuda Indonesia Arsena Permasadhie mengatakan transaksi ditargetkan transaksinya bisa lebih besar dari GATF tahun lalu.

"Angkanya kita bisa spill sedikit, di angka sekitar Rp 80 miliar (transaksinya), lalu 55 ribu visitor, Rp 80 miliar itu untuk Jakarta saja ya," kata Arsena dalam konferensi pers, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga

GATF 2023 akan digelar di Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura. Pelaksanaan GATF 2023 di Jakarta akan diselenggarakan di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

SEVP Micro and Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K Triprakoso menuturkan, penjualan pada GATF 2023 ditargetkan tumbuh dua kali lipat dibandingkan dengan GATF pada Oktober 2022. Untuk mencapai hal tersebut, Josephus memastikan Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit bagi nasabah pengguna Mandiri kartu kredit, debit, dan QRIS Livin' yang ingin melakukan pembelian tiket di event Garuda Indonesia Travel Fair 2023.

"Ada cashback hingga Rp 4,25 juta, flash sale, extra diskon sampai 25 persen, tukar Livinpoin, dan kemudahan pembayaran cicilan nol persen hingga 12 bulan," tutuf Josephus.

Selain itu Bank Mandiri juga didukung layanan Super Apps Livin' by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan. Khususnya dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri dengan Mandiri kartu kredit seperti fitur ubah PIN kartu, ubah transaksi jadi cicilan, download E-billing, cek sisa limit kartu, cek detail history transaksi, dan kartu virtual.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menuturkan, GOTF 2023 juga mengusung konsep one stop shopping for travelling. Irfan mengungkapkan, GOTF 2023 dapat memfasilitasi kebutuhan akan aksesibilitas udara yang aman dan nyaman bagi masyarakat, serta diharapkan akan semakin mempererat soliditas ekosistem pariwisata.

"Selain itu, melalui gelaran GATF ini kiranya juga dapat turut memaksimalkan pertumbuhan kinerja Perusahaan melalui optimalisasi upaya peningkatan trafik penumpang jelang periode akhir tahun," ujar Irfan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement