Selasa 16 May 2023 11:01 WIB

Tebar Promo, Garuda Online Travel Fair Digelar 22 Hingga 28 Mei 2023

Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen.

Pesawat Garuda Indonesia memasuki area apron saat tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Kabupaten Aceh Besar.
Foto: AMPELSA/ANTARA FOTO
Pesawat Garuda Indonesia memasuki area apron saat tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Kabupaten Aceh Besar.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) dengan menghadirkan promo diskon tiket penerbangan hingga 80 persen, yang akan diselenggarakan secara daring pada 22-28 Mei 2023. Direktur Layanan dan Niaga PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Ade R Susardi dalam konferensi pers di Gedung Manajemen Garuda Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (16/5/2023) mengatakan, gelaran travel fair tahun ini merupakan kali keduanya yang dapat diakses secara online melalui kanal digital resmi perusahaan. Hal itu seperti aplikasi mobile apps FlyGaruda, situs Garuda Indonesia, contact center serta melalui online travel agent.

"Penyelenggaraan GOTF secara konsisten kami laksanakan merupakan upaya kami dalam menghadirkan nilai tambah bagi masyarakat dengan melalui kemudaan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan layanan penerbangan full service," katanya.

Baca Juga

Ia menyebutkan, GOTF kali ini dapat menghadirkan pengalaman layanan digital secara meluas melalui berbagai kemudahan akses bagi para calon penumpang untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik layanan penerbangan yang aman dan nyaman.

"Ini juga merupakan rangkaian dalam menyambut libur sekolah di tahun ini. Garuda Indonesia akan menyiapkan layanan yang aman dan nyaman bagi para calon penumpang," ujarnya.

Pada pelaksanaan GOTF kali ini, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga 80 persen melalui program Best Deal untuk penerbangan ke berbagai destinasi domestik dan internasional serta potongan tambahan dengan transaksi menggunakan kartu BNI.

"GOTF Mei 2023 ini Garuda Indonesia turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai dari potongan harga untuk rute domestik hingga 15 persen dan rute internasional hingga 18 persen serta harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia," ungkapnya.

Selain penawaran diskon, menurut dia, pada gelaran GOTF yang dikhususkan bagi anggota Garuda Miles akan mendapatkan berbagai penawaran menarik. Di antaranya kesempatan mendapatkan welcome bonus sebesar 2.023 miles bagi yang melakukan pendaftaran selama periode GOTF, miles back sebesar 20 persen yang melakukan penukaran miles menjadi tiket via FlyGaruda App dan GA Website selama periode GOTF serta penawaran special GarudaMiles Gold Priviledge mulai dari Rp 3,99 juta.

"Garuda Indonesia juga memberikan harga khusus untuk Prepaid Baggage mulai dari Rp 15 ribu per kg, Lounge Access dan diskon hingga Rp 600 ribu untuk 2 jam photoshoot dengan Sweet Escape di destinasi Garuda Indonesia," tuturnya.

Kemudian, para calon penumpang juga nantinya bakal mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa satu buah mobil Wuling Alvez bagi pelanggan dengan pembelian tiket terbesar (top spender) selama program GOTF berlangsung. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan manfaat dan penawaran lainnya dari mitra yang berpartisipasi pada event GOTF ini, mulai dari partner hotel, fashion, elektronik dan lainnya.

"Kalau bisa buat masyarakat lebih awal untuk pesan tiket ini karena kalau di awal ini bisa paling rendah harganya," katanya.

Ia menyampaikan, selama pelaksanaan Garuda Indonesia Online Travel Fair ini pihaknya menargetkan transaksi hingga mencapai Rp 200 miliar. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement