Jumat 20 Oct 2023 07:41 WIB

Curhat Erick Thohir Susah Undang Agnez Mo

Agnez Mo diundang untuk tampil di FIBA Basketball World Cup 2023.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Erick Thohir (kiri) saat berbincang dengan Agnez Mo dalam sebuah tayangan di Youtube.
Foto: Dok. Web
Erick Thohir (kiri) saat berbincang dengan Agnez Mo dalam sebuah tayangan di Youtube.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, bercerita bagaimana susahnya mengundang Agnez Mo untuk tampil dalam acara FIBA Basketball World Cup 2023. Walaupun akhirnya Agnez Mo tampil memukau dalam gelaran tersebut.

“Susah loh ngambil ini buat pembukaan. Susah!” ucap Erick Thohir kala bertemu Agnez Mo di belakang panggung, seusai penampilan Agnez pada 25 Agustus 2023 lalu.

Baca Juga

“Booking dari empat tahun,” ujar Erick lagi bergurau, yang kemudian disambut tawa lebar dari Agnez Mo. Semua keseruan moment tersebut, direkam oleh Raffi Ahmad.

“Tapi kan, untuk! Iya kan. Untuk Pak ET ini, ayolah,” kata Agnez Mo yang menyiratkan bahwa ia rela tampil demi menyanggupi permintaan Erick Thohir, yang dikatakannya juga sebagai persembahan semua masyarakat Indonesia.

Opening Ceremony FIBA Basketball World Cup 2023 berlangsung pada Jumat, 25 Agustus 2023 di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Agnez membawakan dua buah lagunya yang berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, yakni "Coke Bottle" dan "Get Loose".

"Coke Bottle" dinyanyikan Agnez berkolaborasi dengan Timbaland yang dirilis pada 2014. Ketika itu, lagu tersebut meraih predikat sebagai Song of Summer di MTV Iggy.

Sementara itu, "Get Loose" bekerja sama dengan Ciara, penyanyi yang juga cukup terkenal di AS. Single ini diluncurkan pada 30 Juni 2023. Saat membawakan dua lagu tersebut, Agnez didampingi delapan penari latar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement