Kamis 14 Sep 2023 14:18 WIB

LPKR Kembangkan Kota Baru Seluas 400 Hektare di Serpong

Minat terhadap kehadiran hunian terbaru ini tampak cukup tinggi.

Grand Product Knowledge Park Serpong yang digelar di Gading Serpong.
Foto: .
Grand Product Knowledge Park Serpong yang digelar di Gading Serpong.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serpong kini menjadi wilayah hunian kelas atas dengan pertumbuhan yang pesat berkat peranan dan kontribusi berbagai pengembang skala besar yang dari waktu ke waktu aktif mengembangkannya. Pada saat yang sama juga mudah ditemukan beragam fasilitas premium di wilayah tersebut, baik untuk pendidikan, pusat perbelanjaan, kesehatan, sport & leisure, working place/perkantoran, hingga rekreasi. 

Sebagai bagian dari pengembang yang turut membesarkan wilayah itu, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menghadirkan Park Serpong, kota baru seluas 400 hektare. Pengembang kota mandiri Lippo Village ini memiliki cadangan lahan strategis di tengah-tengah Serpong. 

CEO Real Estate LPKR, David Iman Santosa, mengungkapkan Park Serpong memiliki 5 distrik yang unik. Distrik itu adalah Park Botanic (distrik hunian hijau dan botanikal), Park Avenue (distrik pusat kota dan area komersial), dan Park Reflection (distrik pusat komunitas dan hunian tepi air). 

Berikutnya Park Stream (distrik hunian tepi air), dan terakhir Park Hills (distrik hunian di perbukitan). "Kami menawarkan hunian modern yang artistik dan stylish," ujar dia.

Minat terhadap kehadiran produk terbaru ini tampak cukup tinggi. Terlihat dari Grand Product Knowledge Park Serpong yang digelar di Gading Serpong. Lebih dari 1.500 agen atau pemasar properti yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek turut menghadirinya.

David menambahkan para pengunjung maupun konsumen yang berminat tinggal menjadi CityZen di kota baru Park Serpong ini, dapat melihat langsung 8 show unit di Customer Xperience Center (CXC). Sebuah tempat yang didesain khusus untuk merasakan pengalaman tinggal di kota baru ini. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement