Jumat 15 Sep 2023 05:03 WIB

Citra Swarna Group Akuisisi Dharmawangsa Hills Bogor 

Nama Dharmawangsa Hills akan dipertahankan sebagai brand pemasaran.

Perumahan Dharmawangsa Hills
Foto: .
Perumahan Dharmawangsa Hills

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengembang Citra Swarna Group (CSG) secara resmi mengakuisisi lahan seluas 2,5 hektare di Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Proses jual beli dengan pemilik land banking sebelumnya, PT Graha Cipta Sukses, telah dituntaskan oleh anak usaha PT Elfa Jaya Pratama, belum lama ini. 

Akuisisi lahan mencapai 100 persen dari total lahan yang semula diperuntukkan bagi pengembangan Perumahan Dharmawangsa Hills. Melalui kepemilikan lahan tersebut CSG menyatakan siap mengembangkan produk rumah tapak dan area komersial. 

"Dengan adanya akuisisi perumahan Dharmawangsa Hills ini menjadi bentuk prioritas utama bagi konsumen dari perusahaan Citra Swarna Group dalam menambah proyeknya terutama di daerah Bogor," ujar Wahyu Hartanto, Direktur Operasional CSG, Kamis (14/9/2023). 

Menurutnya, kondisi udara yang masih sejuk dan segar menjadikan Kota Bogor sebagai salah satu wilayah paling diminati masyarakat baik untuk tujuan wisata maupun tempat tinggal. Kehadiran Dharmawangsa Hills dinilainya cocok bagi keluarga yang ingin merasakan kesejukan udara dan suasana asri dengan pemandangan alam pegunanan. 

"Selain udara sejuk karena berada di perbukitan, perumahan juga menyuguhkan pemandangan dengan view Gunung Salak,” tutur Wahyu Hartanto. 

Ia berharap, selain mengerek reputasi CSG dalam mengelola bisnis property development, akuisisi Dharmawangsa Hills juga memacu penjualan pada masa mendatang. Nama Dharmawangsa Hills akan dipertahankan sebagai brand pemasaran hunian bernuansa alam perbukitan yang asri. Konsep pengembangan kawasan ini mengakomodasi upaya peningkatan kualitas serta gaya hidup setiap penghuninya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement