Jumat 08 Sep 2023 14:01 WIB

HUT Ke-50, Bank Artha Graha Gelar Kegiatan Olahraga Hingga Penanaman Pohon 

Rangkaian kegiatan HUT ke-50 Artha Graha dimulai dengan aksi donor darah di 5 kota

Kegiatan seremoni potong tumpeng di Kantor Pusat Operasional (KPO) Sudirman Bank Artha Graha Internasional yang dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi dan tamu undangan.
Foto: dok BAGI
Kegiatan seremoni potong tumpeng di Kantor Pusat Operasional (KPO) Sudirman Bank Artha Graha Internasional yang dihadiri oleh jajaran Komisaris, Direksi dan tamu undangan.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA-- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 yang jatuh pada 7 September 2023, Bank Artha Graha Internasional (BAGI) mengadakan berbagai kegiatan pada 7-10 September 2023.

Kegiatan tersebut, yaitu kegiatan olahraga untuk karyawan, kegiatan sosial dan pelestarian lingkungan dan, seperti donor darah, beras Jumat, penanaman pohon dan santunan untuk anak yatim.

Rangkaian acara pada 7 September dimulai dengan kegiatan bersih-bersih yang dilakukan seluruh cabang sebelum jam operasional. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan seremoni potong tumpeng di kantor Pusat Operasional (KPO) Sudirman yang dihadiri oleh jajaran komisaris, direksi dan tamu undangan.

Direktur Bank Artha Graha Internasional Indrastomo Nugroho dalam sambutannya mengatakan, 50 tahun merupakan momen bersejarah bagi sebuah perusahaan. “Ini adalah momen yang tidak hanya memperingati usia perusahaan yang bertambah, tetapi juga sebuah penghargaan atas dedikasi, kerja keras, dan komitmen yang telah mengukir jejak sejarah kita,” ujarnya di Jakarta, Jumat (8/9/2023).

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan luar biasa selama setengah abad. “Bank Artha Graha Internasional adalah keluarga besar yang terdiri dari para karyawan, mitra, dan nasabah yang telah turut serta dalam setiap pencapaian dan keberhasilan yang telah perusahaan raih,” katanya.

Kegiatan seremoni ini juga dilakukan sekaligus membuka kegiatan donor darah yang serentak dilakukan di lima kota, yaitu Jakarta, Karawang, Bandung, Surabaya, dan Solo.

Sekretaris Perusahaan Bank Artha Graha Internasional Elvin Halim menyebutkan, kegiatan donor darah ini selain menjadi salah satu rangkaian perayaan ulang tahun Bank Artha Graha Internasional yang ke-50, juga bertujuan memfasilitasi seluruh karyawan dan masyarakat yang ada di sekitar kantor Bank Artha Graha Internasional yang ingin berdonor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah ini menjadi bentuk rasa syukur kami atas kepercayaan yang telah diberikan nasabah hingga menginjak usia 50 tahun. Bank Artha Graha Internasional akan terus berkomitmen memberikan kontribusi terbaik tidak hanya kepada nasabah, tapi juga masyarakat luas,” ujarnya.

Membawa tema “Berbakti BAGI Negeri” pada ulang tahun ke-50 ini, Bank Artha Graha Internasional memiliki serangkaian kegiatan lainnya yang merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat.

“Selain donor darah, kami juga mengadakan kegiatan Beras Jumat di 50 titik, pemberian santunan kepada anak yatim binaan BAGI, dan penanaman pohon,” kata Elvin Halim.

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-50, Bank Artha Graha Internasional juga mengadakan pertandingan antarkaryawan seperti Fun Walk, Tenis Meja, Futsal, Basket, lomba Tiktok, dan Karaoke. Pertandingan dan perlombaan yang diperuntukan untuk karyawan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat kerja sama dan kebersamaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement