Selasa 05 Sep 2023 19:58 WIB

BRI Salurkan 15 Ribu Paket Sembako ke Yayasan Kemala Bhayangkari

Panyaluran bantuan CSR diharapkan memberikan dampak positif.

Penyaluran bantuan CSR BRI ke Yayasan Kemala Bhayangkari.
Foto: Dok Republika
Penyaluran bantuan CSR BRI ke Yayasan Kemala Bhayangkari.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus menjalankan program CSR-nya. kali ini, di HUT ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari, BRI menyalurkan bantuan berupa 15 ribu paket sembako di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Yayasan Kemala Bhayangkari sendiri merupakan bagian dari Polri sebagai instansi/lembaga kebanggaan negara dan merupakan Nasabah Inti Kerjasama BRI. Sehingga, penyaluran bantuan CSR akan memberikan manfaat positif bagi kesejahteraan masyakarat khususnya di Jabodetabek. 

Baca Juga

Kepala Cabang Pembantu BRI, Widi Saputra mengatakan, bantuan paket sembako untuk kegiatan sosial Bhayangkari ini dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat di wilayah Jabodetabek, dan kerjasama hubungan baik antara BRI dengan Bhayangkari terus meningkat. 

Sementara itu Elisabet Pribadianti Rooswidi Julianti, Ketua Seksie Sosial Bhayangkari mengucapkan terimakasih kepada BRI atas support dan kontribusinya dalam kegiatan sosial ini, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat. 

"BRI dan Bhayangkari berharap kerjasama penyaluran bantuan CSR oleh BRI terus berlanjut setiap tahunnya, sehingga Bhayangkari dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang berdampak bagi ekonomi kesejahteraan masyarakat," ujar Elisabet.

Sebelumnya, BRI  menyabet tiga penghargaan dari Top CSR Awards 2022. Ketiga penghargaan tersebut yakni TOP CSR Awards 2022 #Star 5, Top CSR Golden Thropy 2022 dan TOP Leader on CSR Commitment 2022. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement