Selasa 05 Sep 2023 19:55 WIB

Ridwan Kamil Beri Kode: Minggu Depan Ada Breaking News

Emil pun belum memberi bocoran terkait berita breaking news tersebut.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
Foto: Republika/Febryan A
Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ridwan Kamil resmi menyerahkan jabatannya selaku Gubernur Jabar ke Pj Gubernur Bey Machmudin, Selasa (5/9/2023). Terkait langkah politiknya ke depan, dia belum dapat mengungkapkannya ke publik.

"Kami juga mohon doa, takdir kami ke mana kami tidak tau ya, tapi Insya Allah, Allah memberikan yang terbaik," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan serah terima jabatan di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (5/9/2023).

Namun, Emil memberi kode pekan depan akan ada berita breaking news yang kemungkinan disampaikan terkait langkah politiknya ke depan. Emil pun belum memberi bocoran terkait berita breaking news tersebut.

"Tapi, kalau Minggu depan ada breaking news ya mohon dimaklumi, kodenya itu aja," katanya.

Emil kemudiam menyampaikan permintaan maaf bila selama menjabat gubernur ada hal yang dinilai kurang berkenan. Ia pun menutup sambutannya dengan sebuah pantun. 

Bey Machmudin, telah resmi menggantikan Ridwan Kamil usai ditunjuk langsung Presiden Joko Widodo. Bey pun merupakan salah satu nama yang diusulkan oleh DPRD Jabar untuk menjabat selaku Pj Gubernur Jabar. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement