Rabu 06 Sep 2023 01:48 WIB

Hapelnas, BPJAMSOSTEK Jakarta Pulo Gebang Gelar Layanan Berbeda

(BPJAMSOSTEK selalu memperingati Hari Pelanggan Nasional.

BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang mengadakan kegiatan aksi layanan 1 hari dengan cara memberikan pelayanan berbeda
Foto: istimewa
BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang mengadakan kegiatan aksi layanan 1 hari dengan cara memberikan pelayanan berbeda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) selalu memperingati Hari Pelanggan Nasional (HALPELNAS) yang jatuh setiap tanggal 4 September. Dalam rangka menyambut hari pelanggan nasional (HALPELNAS) tahun 2023 BPJAMSOSTEK bertemakan "Kemudahan Layanan, Prioritas Kami".

Dalam kegiatan HARPELNAS Tahun 2023 BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang mengadakan kegiatan aksi layanan 1 hari dengan cara memberikan pelayanan berbeda dengan biasanya kepada peserta berupa pengalaman yang positif serta tambahan manfaat secara langsung diluar manfaat program kepada tenaga kerja secara umum dan peserta BPJS Ketenagakerjaan secara khusus. 

Baca Juga

Pelayanan yang berbeda dimaksud yakni Kepala Kantor Cabang turun langsung menjadi customer services (CS) melayani peserta yang datang ke kantor cabang untuk proses pencairan klaim, pemberian souvenir kepada peserta yang hadir, mini games berhadiah, dan snack box. 

Dalam memberikan kata sambutan kepada peserta yang datang, Dewi Mulya Sari selaku Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Pulo Gebang mengatakan selamat hari pelanggan nasional tahun 2023, pada hari pelanggan nasional ini kami akan memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada peserta, karena pelayanan tersebut merupakan roh bagi BPJAMSOSTEK yang terdapat dalam misi BPJAMSOSTEK yakni melindungi dan menyajahterakan seluruh pekerja dan keluarganya.

 

Pada HALPENAS tahun 2023 BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Pulo Gebang juga telah memberikan perubahan pada aspek bangunan fisik ruang layanan lebih nyaman dan hangat untuk kehadiran peserta, demi meningkatkan kesan dan pengalaman yang lebih positif.

Dewi juga menambahkan, selain memberikan pelayanan langsung kepada peserta yang datang ke kantor cabang menginfokan juga Kemudahan digitalilasi layanan seperti pengembangan fitur-fitur klaim melalui JMO, kemudahan peserta utk melakukan cek saldo melalui JMO.

"Kami berharap perserta yang sudah melakukan klaim agar mendaftar kembali menjadi peserta mandiri melalui program Bukan Penerima Upah (BPU) supaya tetap terlindungi oleh BPJAMSOSTEK dan semoga dengan semangat HALPELNAS ini bisa menjadi motivasi bagi peserta untuk tetap produktif, tutup Dewi.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement