Selasa 29 Aug 2023 23:54 WIB

PP Presisi Rampungkan Proyek Pertambangan Main Hauling Road Rp 206 Miliar

Lingkup kerja Proyek Main Hauling Road meliputi mobilization and demobilization.

PT Presisi Tbk merampungkan proyek pertambangan main hauling road kepada PT Hengjaya Mineralindo. Adapun nilai kontraknya sebesar Rp 206 miliar.
Foto: dok PP Presisi
PT Presisi Tbk merampungkan proyek pertambangan main hauling road kepada PT Hengjaya Mineralindo. Adapun nilai kontraknya sebesar Rp 206 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Presisi Tbk merampungkan proyek pertambangan main hauling road kepada PT Hengjaya Mineralindo. Adapun nilai kontraknya sebesar Rp 206 miliar. 

Direktur Operasi PP Presisi Rebimun mengatakan lingkup kerja Proyek Main Hauling Road meliputi mobilization and demobilization, project facilities, cut to fill dengan kategori common soil dan cut rock, termasuk hauling. Serta, pekerjaan fill embankment, road finish surface, bund wall, dan drainage work juga menjadi bagian integral dari proyek ini.

“Dalam pelaksanaannya, PP Presisi memastikan penerapan standar keselamatan yang ketat. Hal ini tercermin dari nilai standar HSE yang dicapai, yakni nol accident dan nol fatality,” ujar Rebimun melalui siaran pers, Selasa (29/8/2023).

“Kami bangga bisa menyelesaikan proyek infrastruktur kritis sepanjang 5,2 KM ini kepada Hengjaya Mineralindo. Melalui proyek ini, kami berharap dapat memperkuat sektor pertambangan di Indonesia, meningkatkan aksesibilitas, dan mendukung operasional pertambangan yang lebih efisien," tambahnya.

 

Sementara itu Direktur Utama PP Presisi I Gede Upeksa Negara, memastikan komitmen kami adalah menghadirkan solusi infrastruktur bertaraf internasional dengan keberlanjutan yang tinggi. “Diselesaikannya proyek main hauling road, kami percaya bahwa kami telah melangkah lebih dekat dalam mewujudkan visi tersebut bagi Indonesia," pungkasnya.

Proyek main hauling road ini bukan hanya sekadar infrastruktur, melainkan kontribusi PP Presisi dalam mendukung kemajuan industri pertambangan nasional. Adanya dukungan infrastruktur yang solid, diharapkan Hengjaya Mineralindo dapat memberikan kontribusi yang lebih signifikan bagi perekonomian Indonesia.

"Kami yakin bahwa dengan standar kualitas yang tinggi, keselamatan, dan kenyamanan yang diutamakan, proyek main hauling road akan menjadi salah satu infrastruktur pertambangan terbaik di Indonesia, memperkuat sinergi antara PP Presisi dan Hengjaya Mineralindo,” imbuhnya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement