Selasa 29 Aug 2023 22:09 WIB

BNI Resmikan Outlet Tematik Trisakti Tingkatkan Penetrasi Nasabah Milenial

Outlet Tematik Universitas Trisakti didesain sesuai lokasi tren yang berkembang.

BNI meresmikan Outlet Tematik di Universitas Trisakti dengan harapan semakin efektif untuk digunakan nasabah milenial dan Gen Z.
Foto: Dok. BNI
BNI meresmikan Outlet Tematik di Universitas Trisakti dengan harapan semakin efektif untuk digunakan nasabah milenial dan Gen Z.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meresmikan Outlet Tematik di Universitas Trisakti dengan harapan semakin efektif untuk digunakan nasabah milenial dan Gen Z. Outlet Tematik Universitas Trisakti didesain sesuai dengan lokasi tren yang sedang berkembang di kalangan milenial dengan semakin memperhatikan kenyamanan dan customer experience

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan bahwa kehadiran Outlet Tematik di Universitas Trisakti menjadi langkah nyata bagi BNI yang memiliki visi digital dengan berbagai ekosistem yang mampu memfasilitasi berbagai kebutuhan perbankan bagi nasabah milenial.

Baca Juga

"Kami berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Trisakti yang telah percaya kepada BNI. Dengan tampilan baru ini, kami ingin lebih baik lagi dalam menjawab berbagai kebutuhan layanan perbankan seluruh keluarga besar Universitas Trisakti," katanya, dalam keterangan tertulis, Selasa (29/8/2023).

Adapun, kehadiran Outlet Tematik bukan kali pertama bagi BNI untuk melakukan kerja sama dengan berbagai pihak. Sebelumnya, BNI telah memiliki Outlet Tematik di Bali dan Kantor Kementerian BUMN. Royke menjelaskan, Universitas Trisakti memiliki total mahasiswa aktif lebih dari 25 ribu dengan 3.000 mahasiswa baru yang masuk setiap tahunnya.

 

"Tentunya kebutuhan produk perbankan di Universitas Trisakti ini sangat besar. Kita tidak hanya berbicara mahasiswa tetapi juga akademika, dosen, karyawan universitas, hingga pelaku UMKM di lingkungan Universitas. Kami memiliki produk yang lengkap dengan berbagai solusi digital yang andal," katanya.

 

Kerja sama Eksisting BNI Universitas Trisakti 

Adapun, BNI memiliki enam program yang dapat segera dimanfaatkan oleh seluruh keluarga besar Universitas Trisaksi. Pertama, BNI Fleksi Pascasarjana yang merupakan fasilitas kredit konsumer tanpa agunan yang digunakan untuk biaya pendidikan khusus untuk mahasiswa program pascasarjana Universitas Trisakti yang telah berpayroll di BNI.

Kedua, program promo cicilan nol persen tenor tiga dan enam bulan untuk pembayaran pendidikan di Universitas Trisakti menggunakan kartukKredit BNI. Ketiga, program payung akuisisi new CIF di event atau aktivitas lapangan.

Keempat dan kelima program buka tabungan cukup selfie dan aktivasi BNI Mobile Banking, di mana terdapat bonus OVO dan Linkaja hingga Rp 200 ribu. Keenam ialah program TAJIR atau Teman Nabung Jadi Reward. Dalam program ini setiap nasabah yang dapat mengajak temannya untuk membuka tabungan di BNI akan mendapat reward sampai dengan Rp25 juta.

Ketujuh atau terakhir adalah program BNI Mobile Banking, di mana setiap nasabah yang telah mengaktifkan mobile banking akan mendapatkan reward 1.000 poin.

“Dengan adanya outlet tematik di sini tentu akan semakin melengkapi seluruh program kerja sama antara BNI dengan Trisakti,” katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement