Ahad 20 Aug 2023 13:22 WIB

Puan Gelar Pertemuan Informal dengan Luhut, Bahas Apa?

Keduanya berdiskusi soal perkembangan politik dan ekonomi Indonesia.

Ketua DPR Puan Maharani.
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Ketua DPR Puan Maharani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR RI Puan Maharani menggelar pertemuan informal dengan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Keduanya berdiskusi soal perkembangan politik dan ekonomi Indonesia. Seusai pertemuan itu, Puan meluruskan persepsi bahwa partai pemenang pemilu ini seakan sulit untuk ditemui dan bersifat eksklusif.

"Saya selalu berkomunikasi dengan banyak pihak, dengan Pak Luhut contohnya. Hari libur saya yang minta ketemu, Pak Luhut langsung oke," kata Puan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Ahad (20/8/2023).

Baca Juga

Puan merasa punya kedekatan dengan Luhut dan tidak ada hambatan komunikasi dengan yang bersangkutan. "Bagaimanapun Pak Luhut adalah senior saya. Saling berkomunikasi dan berdiskusi pasti akan selalu membawa kebaikan," ujarnya.

Puan juga menepis anggapan bahwa selama ini PDI Perjuangan seolah menutup jalur komunikasi. Ini disebut-sebut karena Luhut menjabat sebagai ketua Dewan Penasihat Golkar dan Puan adalah ketua DPP PDI Perjuangan.

"Buktinya saya dan Pak Luhut bisa ketemuan seperti ini," jawabnya.

Saat ditanya apakah isi pertemuan antar keduanya turut membahas soal dua capres yang sedang berkontestasi, Puan enggan berkomentar soal hal tersebut.

"Ada deh," jawab Puan di akhir percakapan.

Pertemuan Puan dan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi​​​​​​​ itu mengingat Luhut baru saja kembali dari perjalanan luar negeri untuk kepentingan investasi di Indonesia.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement