Jumat 18 Aug 2023 17:54 WIB

KCI Luncurkan KMT Edisi Khusus Kemerdekaan

Harga KMT Rp 40 ribu dengan saldo terisi Rp 10 ribu.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Lida Puspaningtyas
Corporate Secretary Vice President KAI Commuter Anne Purba memamerkan Kartu Multi Trip (KMT) Edisi Khusus HUT ke-78 Republik Indonesia (RI) di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta, Jumat (18/8/2023).
Foto: Republika/Muhammad Nursyamsi
Corporate Secretary Vice President KAI Commuter Anne Purba memamerkan Kartu Multi Trip (KMT) Edisi Khusus HUT ke-78 Republik Indonesia (RI) di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta, Jumat (18/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI, PT KAI Commuter Indonesia (KCI) meluncurkan Kartu Multi Trip (KMT) Edisi Khusus HUT ke-78 Republik Indonesia (RI). Corporate Secretary Vice President KAI Commuter Anne Purba mengatakan KMT edisi khusus dengan tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju" terdiri atas dua desain dengan warna dasar merah dan putih yang dibubuhi logo resmi HUT ke-78 RI dengan warna merah dan putih.

"Harganya Rp 40 ribu dengan saldo terisi Rp 10 ribu. Jumlahnya terbatas bisa 1.000-2.000 untuk sekali cetak," ujar Anne dalam peluncuran KMT edisi khusus HUT ke-78 Republik Indonesia (RI) di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta, Jumat (18/8/2023).

Anne menyampaikan masyarakat dapat mengecek update lokasi penjualan KMT edisi khusus tersebut di akun media sosial KCI. Anne mengatakan KMT edisi khusus bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk naik transportasi publik dengan kemudahan budaya nontunai bagi pengguna saat naik Commuter Line

"Ini upaya kita dalam mengkampanyekan transportasi publik," ucap Anne.

Menurut Anne, pengguna Commuter Line akan mendapat banyak sekali kemudahan saat menggunakan KMT, antara lain pengguna tidak perlu mengantre di loket ketika akan bepergian, mendpaatkan promo menarik jika membeli produk C-Corner, dan serta adanya layanan Customer Loyalty Program.

"Ke depannya, KAI Commuter akan terus berkolaborasi dan berinovasi untuk menciptakan ekosistem non tunai yang lebih massive. Salah satunya dengan perjalanan first mile dan last mile by Gojek yang memberikan kemudahan kepada masyakarat dalam bertransportasi menggunakan Commuter Line atau pun transportasi lanjutan lainnya," kata Anne.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement