Sabtu 12 Aug 2023 23:58 WIB

Danone Indonesia Sabet 3 Penghargaan di Indonesia DEI ESG Award 2023

Danone raih penghargaan kategori pemimpin berpengaruh di media nasional

Dukung program pencegahan stunting dan menjaga nutrisi anak bangsa, Danone Indonesia meraih penghargaan Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) di Belitung.
Foto: dok istimewa
Dukung program pencegahan stunting dan menjaga nutrisi anak bangsa, Danone Indonesia meraih penghargaan Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) di Belitung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dukung program pencegahan stunting dan menjaga nutrisi anak bangsa, Danone Indonesia meraih penghargaan Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) di Belitung. 

Hal yang sama juga diraih CEO Danone Indonesia, Connie Ang yang berhasil menggaet penghargaan pada kategori ‘Pemimpin Berpengaruh di Media Sosial’, subkategori Direktur Utama Korporasi Swasta Nasional.

Penghargaan ini diberikan oleh Humas Indonesia sebagai apresiasi karya-karya terbaik program komunikasi berbasis pada praktik Diversity, Equity, Inclusion (DEI) dan Environmental, Social, Governance (ESG). Penilaian dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari para pakar PR, pakar/konsultan DEI, pakar/konsultan ESG, dan pakar media.

Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin,  menyambut baik apresiasi ini sebagai motivasi untuk terus menjaga keberlanjutan bisnis maupun sosial yang diwujudkan dalam inisiatif  dan kontribusi Danone Indonesia dalam praktik DEI & ESG.

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan, dan kompetisi yang diadakan IDEAS ini akan menjadi acuan bagi kami terus berkontribusi dan melanjutkan inisiatifnya bidang DEI & ESG,” kata dia melalui siaran pers, Jumat (11/8/2023).

Founder dan CEO Humas Indonesia Asmono Wikan, menyoroti pentingnya peran humas dalam mengkomunikasikan DEI dan ESG.“Saat ini dunia internasional sedang memotret implementasi DEI dan ESG. Sementara para investor mencermati penerapan ESG untuk mengevaluasi kinerja perusahaan sebagai pertimbangan rencana investasi mereka. Adapun aspek komunikasi juga memegang peranan penting dalam mewujudkan nilai-nilai yang terkandung dalam DEI dan ESG,” tutupnya.

Danone Indonesia meraih penghargaan dua programnya yakni Bersama Cegah Stunting merupakan payung gerakan yang dikembangkan bersama multi stakeholder dan telah menjangkau lebih dari 4,5 juta penerima manfaat, dengan berfokus pada tiga pendekatan, yaitu; Pola Makan, Pola Asuh, dan Sanitasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement