Rabu 02 Aug 2023 23:22 WIB

Kontingen PTPN III Raih Prestasi Gemilang di Ajang Olahraga dan Seni BUMN Fest 2023

PTPN meraih juara 1 videografi, olahraga sepak bola dan top scorer

Holding Perkebunan Nusantara menorehkan prestasi  gemilang dengan menyabet sejumlah juara pada kegiatan BUMN Fest 2023. Ajang  olahraga dan seni tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN ini digelar di Jakarta, pada 17-30 Juli 2023.
Foto: dok PTPN
Holding Perkebunan Nusantara menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet sejumlah juara pada kegiatan BUMN Fest 2023. Ajang olahraga dan seni tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN ini digelar di Jakarta, pada 17-30 Juli 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Holding Perkebunan Nusantara menorehkan prestasi  gemilang dengan menyabet sejumlah juara pada kegiatan BUMN Fest 2023. Ajang  olahraga dan seni tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN ini digelar di Jakarta, pada 17-30 Juli 2023. 

Dalam ajang tersebut, PTPN Group yang mewakili Klaster Perkebunan dan  Kehutanan berhasil meraih juara 1 videografi atas nama Nishrina Nurul Amirah dari  PTPN XIV, juara 2 cabang olahraga sepakbola oleh Tim PS PTPN III (Persero), dan  top scorer yang diraih oleh M Irfani Lubis, dengan 17 gol dari 7 pertandingan. 

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), Mohammad Abdul  Ghani, menyampaikan apresiasi atas capaian prestasi dan semangat juang insan  PTPN Group dalam kegiatan tersebut.

“Tentunya ini adalah suatu kebanggaan bagi  kita semua. Namun yang paling penting adalah bagaimana kegiatan ini dapat semakin  memperkuat solidaritas, kebersamaan, dan kolaborasi seluruh insan PTPN dan  seluruh BUMN,” ujar Ghani, di Jakarta, Rabu (2/7/2023). 

Ghani mengatakan, capaian prestasi ini adalah buah dari kerja keras dan  dedikasi para insan PTPN Group yang telah berkompetisi dengan semangat tinggi.

“Manajemen berkomitmen untuk mendukung dan mengembangkan minat serta  bakat yang ada di dalam perusahaan. Sehingga, mereka dapat terus berkontribusi  dalam event-event, baik di lingkup BUMN maupun tingkat nasional," ucapnya. 

BUMN Fest 2023 yang mengusung tema 'Bergerak, Bersama Berprestasi' ini, dibuka  secara resmi oleh Menteri BUMN Erick Thohir, di area Gedung Kementerian BUMN, Jakarta pada 17 Juli 2023.

BUMN Fest 2023 tahun ini, dibingkai lebih harmonis dan kolaboratif, dengan format  kompetisi antar klaster BUMN. Adapun, khusus untuk klaster perkebunan dan  kehutanan, cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan, yakni sepak bola,  videografi, tenis meja, e-sport Mobile Legend, tenis lapangan, bulutangkis, e-sport  PUBG, dan bakiak. 

Para peserta dari berbagai klaster BUMN telah menampilkan kemampuan terbaik  dalam perlombaan ini. Setiap klaster BUMN juga menyiapkan suporter untuk  memeriahkan acara dan memberikan semangat bagi para peserta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement