Kamis 27 Jul 2023 01:03 WIB

Kaya Management Asia Ekspansi ke Malaysia 

Melalui ekspansi ini, Kaya Management Asia berharap dapat memperkuat konektivitas.

Kaya Management Asia, perusahaan manajemen KOL/influencer yang berbasis di Jakarta, Indonesia, mengumumkan ekspansi ke pasar Malaysia
Foto: istimewa
Kaya Management Asia, perusahaan manajemen KOL/influencer yang berbasis di Jakarta, Indonesia, mengumumkan ekspansi ke pasar Malaysia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kaya Management Asia, perusahaan manajemen KOL/influencer yang berbasis di Jakarta, Indonesia, mengumumkan ekspansi ke pasar Malaysia pada awal tahun ini. Menggandeng talenta lokal Malaysia,  ekspansi ini bertujuan untuk mempromosikan platform “Practicum Malaysia” dalam kampanye pemasaran yang inovatif.

Sebagai perusahaan yang telah sukses menangani talenta dari berbagai kategori, termasuk dari skala nano hingga mega influencer, langkah ekspansi ini menandai komitmen Kaya Management Asia untuk memperluas jangkauan pengaruhnya di wilayah Asia Tenggara. Dalam kolaborasi dengan talenta lokal Malaysia, perusahaan berupaya untuk menghadirkan konten promosi yang menarik dan relevan untuk meningkatkan popularitas dan kehadiran platform “Practicum Malaysia” di seluruh negara tersebut.

Baca Juga

“Kami sangat bersemangat dengan peluang ini untuk bekerja sama dengan talenta lokal Malaysia dalam mempromosikan platform “Practicum Malaysia”. Ekspansi ini adalah langkah penting bagi kami untuk memberikan nilai tambah bagi klien dan talenta kami di seluruh Asia Tenggara," ungkap Fahjrin Revandi Co-founder Kaya Management Asia, dalam siaran persnya, Kamis (26/7/2023).

Melalui ekspansi ini, Kaya Management Asia berharap dapat memperkuat konektivitas antara talenta dan platform digital, serta menciptakan hubungan kolaboratif yang saling menguntungkan dengan berbagai brand dan platform di pasar Malaysia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement