Jumat 21 Jul 2023 12:09 WIB

IFG Perkuat Transformasi Holding BUMN

IFG Festival Harmoni, diharapkan semua karyawan anggota holding dapat saling mengenal

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Lida Puspaningtyas
BUMN Holding Asuransi, Penjaminan, dan Investasi Indonesia Financial Group (IFG) mengadakan IFG Festival Harmoni 2023. Kegiatan ini berlangsung mulai 18 Juli hingga 5 Agustus 2023.
Foto: Dok Humas IFG
BUMN Holding Asuransi, Penjaminan, dan Investasi Indonesia Financial Group (IFG) mengadakan IFG Festival Harmoni 2023. Kegiatan ini berlangsung mulai 18 Juli hingga 5 Agustus 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BUMN Holding Asuransi, Penjaminan, dan Investasi Indonesia Financial Group (IFG) mengadakan IFG Festival Harmoni 2023. Kegiatan yang berlangsung mulai 18 Juli hingga 5 Agustus 2023 diselenggarakan dalam rangka memperkuat transformasi holding BUMN.

Kegiatan ini melibatkan seluruh elemen dari IFG, mulai dari holding hingga anggota holding. Melalui IFG Festival Harmoni, diharapkan semua karyawan anggota holding dapat saling mengenal dan membangun hubungan persahabatan.

"Sehingga tercipta nilai harmonis dan kolaboratif yang berdampak pada terbentuknya iklim kerja dan organisasi yang harmonis, nyaman, dan produktif," kata Direktur Utama IFG, Hexana Tri Sasongko, melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (21/7/2023).

Hexana menambahkan, festival ini merupakan peneguhan nilai harmonis dan kolaboratif yang menjadi pondasi strategis IFG sebagai holding dalam menjalankan transformasi yang optimal, terutama dalam aspek bisnis, operasional, dan tata kelola.

Adapun rangkaian kegiatan IFG Festival Harmoni 2023 ini terdiri atas kompetisi olahraga, seperti bola basket, badminton, bowling, mini soccer, tenis meja, dan e-sports serta kompetisi seni musik/band. Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN, Tedi Bharata, hadir dan secara simbolis membuka IFG Festival Harmoni. 

Tedi mengapresiasi penyelenggaraan acara ini, terutama dalam hal kolaborasi semua elemen dalam perusahaan, mulai dari direktur utama hingga karyawan baik di holding maupun anggota holding, yang turut aktif berpartisipasi dalam kegiatan IFG Festival Harmoni ini.

"Sebagai implementasi nyata dari nilai inti AKHLAK, acara ini merupakan faktor penting yang dapat mendorong pencapaian kinerja perusahaan yang optimal dan mewujudkan tujuan BUMN, yaitu memberikan manfaat kepada masyarakat," ujar Tedi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement