Kamis 13 Jul 2023 11:50 WIB

Artotel Group Kolaborasi dengan Rans Nusantara Football Club dan Rans PIK Basketball Club

Artotel sesuaikan menu makanannya dengan pola diet para atlet RFC dan RPC.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Acara konferensi pers kemitraan antara Artotel Group dengan Rans Nusantara Football Club  dan Rans PIK Basketball Club di Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta, Rabu (12/7/2023).
Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawa
Acara konferensi pers kemitraan antara Artotel Group dengan Rans Nusantara Football Club dan Rans PIK Basketball Club di Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta, Rabu (12/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artotel Group mengumumkan kolaborasi dengan salah satu klub sepak bola dan bola basket di Indonesia, yakni Rans Nusantara Football Club (RFC) dan Rans PIK Basketball Club (RPC). Artotel menjadi mitra resmi penyediaan akomodasi untuk RFC dan RPC mulai bulan Juli 2023 hingga Oktober 2024.

"Kolaborasi ini menjadi momen bersejarah bagi kami sebagai pelaku industri perhotelan karena Artotel Group bisa berkontribusi dan memberikan dukungan untuk industri olahraga Indonesia," kata Chief Operating Officer (COO) Artotel Group Eduard Rudolf Pangkerego dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (12/7/2023).

Baca Juga

Kolaborasi tersebut menjadi salah satu teborosan baru yang dilakukan Artotel Group. Sebagai perusahaan yang bergerak di industri hospitality Indonesia yang mengusung gaya hidup masa kini, hotel-hotel yang berada di jaringan Artotel Group kini telah menjadi akomodasi pilihan para atlet dengan spesifikasi fasilitas kamar serta makanan dan minuman tertentu untuk menunjang kesejahteraan dan kesehatan mereka.

Melalui program kolaborasi ini, Artotel Group akan menyediakan berbagai fasilitas hotel untuk para atlet RFC dan RPC pada setiap laga di kota-kota di mana jaringan hotel Artotel Group berada, antara lain Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Kolaborasi ini akan berlangsung selama satu musim, yaitu untuk RFC berlangsung dari Juli 2023 hingga April 2024 dan RPC berlangsung dari September 2023 hingga Oktober 2024.

"Kami berharap dengan fasilitas lengkap yang kami berikan kepada para atlet, yaitu kamar yang nyaman dan bersih serta dilengkapi dengan fasilitas makanan dan minuman yang disesuaikan dengan diet sehat para atlet, dapat meningkatkan kesejahteraan mereka serta meningkatkan prestasi RFC dan RPC untuk menjadi klub sepak bola dan bola basket andalan Indonesia," kata Eduard.

Berbicara selain fasilitas yang sudah disebutkan, Eduard mengungkapkan Artotel Group juga sedang fokus menghadirkan spa olahraga. Lantai lima Artotel Suites Mangkuluhur, Jakarta akan menjadi tempat percontohan olahraga dan ditargetkan terealisasi sebelum akhir tahun.

"Kami mau menjurus juga ke spa olahraga. Jadi, untuk atlet-atlet, murni untuk yang pegal-pegal karena spanya atlet kan berbeda, ada spa kesehatan juga nih, kami fokus di situ juga," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement