Rabu 12 Jul 2023 19:15 WIB

Dirut PT Jasa Raharja Raih Penghargaan di ASEAN Risk Award 2023

Rivan A Purwantono raih Risk Professionals of the Year di kategori ARA 2023

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono, mendapatkan anugerah Risk Professionals of The Year 2023 dari ASEAN Risk Awards (ARA).
Foto: dok Jasa Raharja
Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono, mendapatkan anugerah Risk Professionals of The Year 2023 dari ASEAN Risk Awards (ARA).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono, mendapatkan anugerah Risk Professionals of The Year 2023 dari ASEAN Risk Awards (ARA). Risk Professionals of The Year adalah salah satu kategori dalam ARA yang diperuntukkan bagi profesional yang memberikan dedikasi untuk pengembangan penerapan manajemen risiko sepanjang karirnya.

“Sebuah capaian positif sekaligus kehormatan bagi saya dan seluruh insan Jasa Raharja karena ini adalah pencapaian pertama di ajang internasional dengan berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori ASEAN GRC Award dan Public Initiative Award,” ujar Rivan dalam siaran pers, Rabu (12/7/2023).

Rivan menjelaskan, ARA adalah salah satu ajang penghargaan tingkat internasional yang cukup bergengsi dan selektif. Dalam kategori yang dia dapatkan, kepemimpinan dalam mendorong dan memberdayakan seluruh sumber daya di dalam entitas untuk memberikan nilai tambah yang berkesinambungan menjadi salah satu penilaian kunci. 

“Kita patut bersyukur karena tentunya tidak mudah bagi perusahaan dapat terpilih dalam penghargaan ini. Ini adalah sebuah penghargaan yang harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi ke depan," kata Rivan. 

Dalam ajang yang sama, Jasa Raharja juga berhasil meraih penghargaan kategori ASEAN GRC Award dan Public Initiative Award. Perusahaan penerima penghargaan itu dianggap memiliki sistem dan kebijakan manajemen risiko yang memadai, komprehensif, serta efektif yang diakui oleh asosiasi global dan praktisi manajemen risiko.  

Rivan dianugerahi Risk Professionals of The Year 2023 bersama dengan Amaresh Mohan dari GoTo sebagai Runner Up dalam ajang pemeringkatan bidang manajemen risiko tingkat Asia Tenggara tersebut. Acara itu diselenggarakan oleh Enterprise Risk Management Academy (ERMA) di Singapura pada Jumat (7/7/2023). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement