Sabtu 08 Jul 2023 15:15 WIB

Ada Perubahan Jadwal KRL Mulai Malam Ini dan Besok, Catat Jamnya

Hal itu karena ada pemasangan prasaranan perkeretaapian di Stasiun Manggarai.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Fuji Pratiwi
Sejumlah warga berjalan usai turun dari rangkaian kereta rel listrik (KRL) Commuterline berhenti di Stasiun BNI City, Jakarta, Senin (1/8/2022).
Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra
Sejumlah warga berjalan usai turun dari rangkaian kereta rel listrik (KRL) Commuterline berhenti di Stasiun BNI City, Jakarta, Senin (1/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- KAO Commuter akan melakukan penyesuaian pola operasi perjalanan kereta rel listrik (KRL) pada malam ini hingga besok (Ahad 9/7/2023) dini hari.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan hal tersebut dikarenakan adanya proses pekerjaan pemasangan prasaranan perkeretaapian di Stasiun Manggarai.

Baca Juga

"Penyesuaian ini dilakukan untuk mengoptimalkan proses pekerjaan Pemasangan prasarana perkeretaapian yang akan dilakukan Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I Wilayah Jakarta dan Banten (BTPWJB) Kementerian Perhubungan," kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (8/7/2023).

Dengan pekerjaan tersebut, Anne menuturkan, KAI Commuter akan melakukan penyesuaian perjalanan commuter line lintas Bogor dan Cikarang pada malam hari, terutama pada perjalanan kereta api terakhir pada Sabtu (8/7/2023).

"KAI Commuter memohon maaf atas penyesuaian pola operasi perjalanan commuter line tersebut," ucap Anne.

Anne mengimbau para pengguna yang akan menggunakan commuter untuk menyesuaikan kembali keberangkatannya. Khususnya pada malam hari sesuai dengan jadwal-jadwal yang sudah ditentukan.

Berikut penyesuaian jadwalnya.

photo
Jadwal perubahan pola operasional KRL malam ini (Sabtu 8/7/2023). - (Dok: Humas KAI Commuter)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement