Rabu 05 Jul 2023 00:02 WIB

Berbagai Komunitas Motor di Indonesia Diedukasi Soal Performa Mesin di PRJ 2023

Pecinta sepeda motor dan pengunjung diperkenalkan dengan produk oli motor metic.

Booth ENEOS NXP di PRJ 2023, selain dapat informasi edukatif terkait oli yang cocok buat mesin motor matic, ada banyak game seru.
Foto: dok. Republika
Booth ENEOS NXP di PRJ 2023, selain dapat informasi edukatif terkait oli yang cocok buat mesin motor matic, ada banyak game seru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai komunitas motor di Indonesia diedukasi soal performa mesin pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 14 Juni – 16 Juli 2023. Pada ajang ini, Oli motor matic dengan formula kualitas Jepang, ENEOS NXP (New Extra Performance), hadir perdana.

ENEOS NXP, hadir dengan berbagai promo menarik dan aktivitas seru. Sekaligus mengundang berbagai komunitas sepeda motor Indonesia untuk berbagi keseruan dan mengedukasi pengendara tentang pentingnya menjaga performa mesin dengan pelumas yang tepat. 

“Ajang PRJ 2023 menjadi kesempatan bagi kami bertemu langsung dengan para pengendara motor dan pecinta motor matic, serta para pengunjung untuk sharing serba- serbi motor matic," ujar Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia, Dimas Nurfiansyah dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Selasa (4/6/2023).

Sekaligus, kata dia, mengenalkan keunggulan produk oli ENEOS NXP lewat berbagai aktivitas interaktif dan edukatif. "Tentunya kami juga menyediakan promo dan merchandise menarik bagi pengunjung booth NXP,” katanya.

Selama acara berlangsung, komunitas pecinta sepeda motor dan pengunjung diperkenalkan dengan produk oli motor matic ENEOS NXP, yakni ENEOS NXP Scooter- 1 dan ENEOS NXP Scooter-2 Semi-Synthetic, yang dikembangkan dengan teknologi dan formula Jepang sehingga cocok untuk mayoritas mesin motor matic buatan Jepang di Indonesia.

Produk oli ENEOS NXP, kata dia, telah sepenuhnya diadaptasi untuk menyesuaikan cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia sehingga mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, menjadikan mesin lebih tahan lama sekaligus bisa menghemat bahan bakar. Dalam kesempatan ini, para pengunjung dan komunitas yang hadir juga mendapatkan edukasi pentingnya mengganti oli motor secara rutin untuk menjaga kondisi mesin agar tetap prima.

Selain itu, kata dia, terdapat permainan seru, promosi yang menarik, dan hadiah seperti, kaos, tumblr, goodie bag, topi, kipas, dan handuk. Para pengunjung juga berkesempatan untuk mengunggah foto keseruan bersama ENEOS NXP di Instagram, TikTok, dan YouTube. Lokasi booth ENEOS NXP berada di Hall A-21A dan Hall A3-12SP.

“Seru dan keren banget konsep booth ENEOS NXP, selain dapat informasi edukatif terkait oli yang cocok buat mesin motor matic, ada banyak game seru, ada hadiahnya lagi! Cocok untuk penggunaan motor matic Jepang saya, jadi ini bermanfaat banget,” kata Ica, salah satu pengunjung booth NXP.

ENEOS NXP mengadakan berbagai promo menarik selama acara PRJ 2023 berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement