Senin 03 Jul 2023 15:16 WIB

Ini Penyebab Penjualan Hyundai Meningkat Signifikan

Hyundai Motor Co. mengumumkan bahwa penjualan mereka naik 9,5 persen pada bulan lalu.

Hyundai mengatakan akan terus mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar di pasar global/ilustrasi.
Foto: Pixabay
Hyundai mengatakan akan terus mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar di pasar global/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Hyundai Motor Co. mengumumkan bahwa penjualan mereka naik 9,5 persen pada bulan lalu dibandingkan dengan tahun sebelumnya berkat model mobil mewah dan SUV.

Hyundai Motor menjual 375.113 kendaraan pada bulan Juni, naik dari 342.641 unit pada tahun sebelumnya, demikian pernyataan perusahaan, seperti disiarkan Yonhap, Senin waktu setempat.

Baca Juga

Penjualan domestik di Korea Selatan melonjak 18 persen menjadi 70.163 unit dari 59.510 unit selama periode tersebut, sementara penjualan luar negeri naik 7,7 persen menjadi 304.950 unit dari 283.131 unit.

Hyundai mengatakan akan terus mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar di pasar global dengan meluncurkan SUV Santa Fe yang sepenuhnya berubah dan model IONIQ 5 N yang bertenaga tinggi dan sepenuhnya listrik.

 

Pembuat sedan Sonata dan SUV Palisade itu berencana meluncurkan IONIQ 5 N bulan ini dan Santa Fe baru akhir tahun ini. Model N menghadirkan kemampuan performa penuh untuk berkendara sehari-hari.

Hyundai juga akan fokus pada penjualan IONIQ 6, model kedua yang menggunakan platform modular global listrik-mobil khusus kendaraan listrik milik Hyundai Motor Group setelah IONIQ 5, di Amerika Serikat pada paruh pertama tahun 2023, kata Hyundai.

Dari Januari hingga Juni, penjualan mereka melonjak 11 persen menjadi 2.081.462 mobil dari 1.879.041 mobil selama periode yang sama tahun lalu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement