Jumat 30 Jun 2023 22:54 WIB

BNI Rilis TapCash Desain Spesial SUPER JUNIOR, Red Velvet dan NCT DREAM

Peluncuran TapCash edisi spesial bagian dari HUT ke-77 BNI 5 Juli mendatang

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali mengeluarkan TapCash (uang elektronik) edisi spesial yang berkolaborasi dengan SM Entertainment. Peluncuran TapCash edisi spesial ini jadi bagian dari rangkaian menyambut hari ulang tahun (HUT) ke 77 BNI pada tanggal 5 Juli 2023.
Foto: dok BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali mengeluarkan TapCash (uang elektronik) edisi spesial yang berkolaborasi dengan SM Entertainment. Peluncuran TapCash edisi spesial ini jadi bagian dari rangkaian menyambut hari ulang tahun (HUT) ke 77 BNI pada tanggal 5 Juli 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI kembali mengeluarkan TapCash (uang elektronik) edisi spesial yang berkolaborasi dengan SM Entertainment. Peluncuran TapCash edisi spesial ini jadi bagian dari rangkaian menyambut hari ulang tahun (HUT) ke 77 BNI pada tanggal 5 Juli 2023.

Setelah sukses meluncurkan TapCash dengan desain NCT 127 pada bulan Februari yang mendapatkan antusiasme penggemar K-Pop di Indonesia, khususnya NCTzen, BNI kembali meluncurkan desain khusus yang menampilkan grup vokal asal Korea Selatan di bawah naungan SM Entertainment, yaitu SUPER JUNIOR, Red Velvet dan NCT DREAM.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, BNI TapCash edisi khusus yang menampilkan SUPER JUNIOR, Red Velvet dan NCT DREAM diharapkan dapat menjadi barang yang bermanfaat bagi penggemar K-Pop di Indonesia.

"Para penggemar dapat menggunakan TapCash sebagai alat pembayaran untuk berbagai transaksi, termasuk pembayaran tol, parkir, transportasi, dan berbelanja di minimarket. TapCash ini tidak hanya bernilai sebagai koleksi, tetapi juga dapat digunakan oleh para penggemar dalam kehidupan sehari-hari mereka," ujar Okki.

Pada TapCash Edisi Khusus ini, setiap grup memiliki desain yang unik sesuai dengan tema yang diusung. Super Junior menghadirkan konsep dari album single spesial mereka yang berjudul 'The Road: Winter for Spring', Red Velvet menampilkan konsep dari mini album mereka yang berjudul 'Birthday', sedangkan NCT Dream mengusung konsep dari mini album mereka yang berjudul 'Candy'.

Ketiga album ini telah mencapai kesuksesan fenomenal dan menduduki berbagai tangga lagu musik di seluruh dunia.

TapCash edisi khusus ini merupakan produk resmi yang dilisensikan dengan menggunakan foto resmi SUPER JUNIOR, Red Velvet dan NCT DREAM Bagian belakang staterpack TapCash edisi khusus ini dilengkapi dengan hologram dari SM Entertainment sebagai tanda keaslian produk.

Dalam penjualannya, BNI bekerja sama dengan Alfa Group, yang terdiri dari Alfamart, Alfamidi, dan DanDan, sebagai mitra ritel resmi. BNI TapCash edisi khusus ini sudah tersedia di seluruh gerai Alfamart, Alfamidi, dan DanDan di seluruh Indonesia.

Tapcash akan dijual dengan harga Rp 75 ribu per kartu untuk semua desain SUPER JUNIOR, Red Velvet dan NCT DREAM per tanggal 1 Juli 2023.

Untuk memudahkan pengguna dalam mengisi saldo TapCash, pemilik TapCash dapat melakukan pengisian saldo melalui Aplikasi BNI Mobile Banking, ATM BNI, platform e-commerce, dan tentunya di Alfamart, Alfamidi, DanDan, serta gerai ritel modern lainnya.

Adapun, SM Entertainment Co., Ltd. adalah perusahaan hiburan terbesar di Korea yang didirikan pada tahun 1995. Perusahaan ini telah berhasil mengembangkan dan mempopulerkan banyak bintang K-Pop dengan memiliki penggemar global yang besar. SM Entertainment juga dikenal sebagai pelopor fenomena K-Pop global yang dikenal sebagai "Hallyu" atau "Gelombang Korea".

Sebagai perwakilan industri hiburan di Asia, SM Entertainment mengoperasikan bisnis hiburan komprehensif yang mencakup pengembangan artis, layanan label rekaman, agensi bakat, produksi musik, dan perilisan musik, serta berbagai layanan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement