Kamis 29 Jun 2023 18:16 WIB

Transfer Uang dari Blu ke BCA Gratis Pakai BI-Fast, Begini Caranya

Transfer ke BCA menggunakan metode online dikenakan biaya Rp 6.500.

Rep: Novita Intan/ Red: Friska Yolandha
Tampilan BCA .Mobile. BCA akan menurunkan besaran minimal transfer antarrekening dari Rp 10 ribu menjadi Rp 1.
Foto: Republika/Friska
Tampilan BCA .Mobile. BCA akan menurunkan besaran minimal transfer antarrekening dari Rp 10 ribu menjadi Rp 1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mulai 27 Juni 2023, nasabah Blu by BCA Digital tetap bisa menikmati layanan bebas biaya transfer ke BCA melalui metode BI-Fast. Adapun layanan bebas biaya transfer ini tanpa batasan kuota dan tanpa minimum transaksi.

Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati mengatakan, nasabah akan dikenakan biaya Rp 6.500 jika melakukan transfer ke BCA dari blu via metode transfer online. Adapun transfer dari Blu ke BCA dapat tetap bebas biaya berapa kali pun.

Baca Juga

Hanya saja terdapat perubahan metode dari yang sebelumnya bebas biaya metode transfer online menjadi bebas biaya metode BI-Fast.

"Maka demikian untuk metode transfer online dari Blu ke BCA akan dikenakan biaya sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya dalam keterangan tulis, Kamis (29/6/2023).

Menurutnya langkah Blu by BCA Digital untuk menerapkan bebas biaya transfer dengan metode BI-Fast merupakan bentuk dukungan untuk mendorong penggunaan BI-Fast sebagai metode transfer kepada masyarakat luas.

Adapun, informasi lebih lanjut mengenai pembaruan kebijakan dari Blu by BCA Digital dan program terbaru lainnya terdapat di situs web blubybcadigital.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement