Selasa 27 Jun 2023 18:06 WIB

Pelanggan Indosat Bisa Nikmati Komunikasi Internasional via E&

E& akan memfasilitasi SLI pelanggan Indosat dari dan ke negara UEA.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH)
Foto: dok IOH
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dan e& berkolaborasi menyediakan layanan komunikasi sambungan langsung internatinal (SLI) bagi pelanggan Indosat.

Director and Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison Muhammad Buldansyah mengungkapkan, sinergi dengan e& merupakan upaya Indosat dalam menghadirkan pengalaman mengesankan pelanggan. Kombinasi sumber daya dan keahlian kedunya diharapkan memberi nilai lebih kepada pelanggan sekaligus menciptakan dampak positif yang besar untuk kedua perusahaan di masa depan.

Baca Juga

"Kami juga yakin bahwa kolaborasi ini akan membuka banyak sekali peluang dan memberdayakan masyarakat Indonesia," kata Buldansyah melalui keterangan tulis, Selasa (27/6/2023).

Indosat dan e& dengan maksimal akan memanfaatkan infrastruktur jaringan, teknologi, dan basis pelanggan untuk menawarkan layanan yang lebih luas, konektivitas, dan pengalaman yang kepada pelanggan.

 

Group Chief Carrier and Wholesale Officer, e& Nabil Baccouche, mengatakan ia sangat senang bermitra dengan Indosat untuk layanan suara internasional. "Dengan bekerja sama dan menggabungkan kekuatan, kami dapat menyediakan layanan suara berkualitas tinggi, pengukuran anti-penipuan dan pemantauan suara, kepada basis pelanggan perusahaan yang kuat di Indonesia dan negara lainnya," kata Baccouche.

Ia menyatakan, hubungan e& dengan Indosat memiliki sejarah panjang dan sukses. Kemitraan ini akan semakin memperluas proposisi nilai e& untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Indosat sekaligus memungkinkan mereka untuk menikmati pengalaman SLI dengan kualitas terbaik.

Saat ini, operator e& beroperasi di 16 negara di Asia, Timur Tengah, dan Afrika. E& akan memfasilitasi pelanggan Indosat yang akan melakukan sambungan langsung dari dan ke negara UEA di jaringan berkualitas premium. Pendekatan yang sama akan diperluas ke negara lainnya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di masa mendatang.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement