Rabu 31 May 2023 06:32 WIB

PP Presisi Ungkap Kegiatan TJSL yang Jadi Penugasan Erick Thohir

PP Presisi distribusikan sembako ke 250 warga sekitar dan santunan anak yatim

PT PP Presisi Tbk. Perusahaan konstruksi, PT PP Presisi Tbk mengungkapkan rangkaian tanggung jawab sosial perusahaan yang berhasil dilakukan. Adapun rangkaian  tanggung jawab sosial perusahaan merupakan bagian dari perayaan HUT perseroan ke-19.
Foto: pp-presisi.co.id
PT PP Presisi Tbk. Perusahaan konstruksi, PT PP Presisi Tbk mengungkapkan rangkaian tanggung jawab sosial perusahaan yang berhasil dilakukan. Adapun rangkaian tanggung jawab sosial perusahaan merupakan bagian dari perayaan HUT perseroan ke-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan konstruksi, PT PP Presisi Tbk mengungkapkan rangkaian tanggung jawab sosial perusahaan yang berhasil dilakukan. Adapun rangkaian  tanggung jawab sosial perusahaan merupakan bagian dari perayaan HUT perseroan ke-19.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan pilar sosial dan dilaksanakan dalam rangka mensejahterakan aspek sosial setempat serta mematuhi peraturan dan landasan hukum yang berlaku.

Direktur Utama PP Presisi I Gede Upeksa Negara, mengatakan kegiatan ini bukan hanya bentuk komitmen perseroan dalam menjalankan prinsip-prinsip korporasi yang bertanggung jawab, namun juga upaya perseroan untuk berkontribusi positif dan berkelanjutan kepada masyarakat.

"Hal ini sejalan dengan Peraturan Menteri BUMN No. PER-1/MBU/03/2023 tentang Penugasan Khusus dan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha Milik Negara," ujarnya dalam keterangan tulis, Selasa (30/5/2023).

Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan meliputi distribusi sembako kepada warga sekitar, santunan bagi yatim piatu, dan penyelenggaraan donor darah.

Sementara itu Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & Legal, M. Arif Iswahyudi, menambahkan perseroan telah mendistribusikan sembako kurang lebih 250 warga sekitar. Paket sembako tersebut berisi beras, minyak, gula, telur, dan kebutuhan pokok lainnya.

"Kami juga memberikan santunan yatim piatu sebagai bagian dari komitmen kami dalam Program TJSL Perseroan Pilar Sosial Santunan tersebut berupa uang tunai dan makanan ringan sekitar 200 anak yatim dan piatu," ucapnya.

Selain itu, perseroan juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia untuk menyelenggarakan kegiatan donor darah.

"Dengan semangat terus berkontribusi kepada masyarakat, PP Presisi berkomitmen untuk melanjutkan berbagai kegiatan TJSL di masa mendatang," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement