Jumat 19 May 2023 23:59 WIB

Hyundai IONIQ 5 Jadi Hadiah Undian Program 'I Know You Want This' Pacific Place Mall

Progam ini diperuntukkan bagi pelanggan setia PP.

Drawing Ceremony I Know You Want This (IKYWT) 2023 Periode I, Hyundai IONIQ 5.
Foto: Dok. PPM
Drawing Ceremony I Know You Want This (IKYWT) 2023 Periode I, Hyundai IONIQ 5.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pacific Place Mall kembali menggelar Drawing Ceremony I Know You Want This (IKYWT) 2023 Periode I untuk mengetahui satu pemenang dari tiga mobil Hyundai IONIQ 5. Program undian ini sendiri sudah berlangsung sejak 1 Februari 2023. Markus C Barata, Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta mengatakan, program IKYWT merupakan salah satu bentuk loyalitas Pacific Place Mall terhadap pelanggannya.

“Diharapkan program ini dapat lebih mendorong pelanggan setia PP untuk bisa menikmati experience berbelanja yang lebih menyenangkan dan menarik," kata dia seperti dilansir pada Jumat (19/5/2023). 

Baca Juga

Untuk periode berikutnya, kata dia, Pacific Place Mall akan kembali memberikan grand prize berupa dua unit Hyundai IONIQ 5 lagi dan akan terus berlangsung dan diundi setiap periode, per tiga bulan sekali. 

"Hal ini juga merupakan bentuk kesinambungan antara respons manajemen dan program peningkatan infrakstruktur kendaraan listrik yang dicanangkan pemerintah dalam upaya untuk mencapai target net zero emission 2060," kata dia

Ia menjelaskan, progam ini diperuntukkan bagi pelanggan setia PP yang tergabung dalam Pacific Privilege dengan hadiah utama, yaitu tiga unit Hyundai IONIQ 5. "Berbelanja atau bersantap di Pacific Place Mall dengan minimal pembelian Rp 500 ribu  pada 1 Februari hingga 31 Oktober 2023 berkesempatan mendapatkan kesempatan menjadi salah satu pemenang".

Mobil IONIQ 5 adalah produksi pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai. PT Hyundai Motors Indonesia baru-baru ini menambahkan kuantitas produksi mencapai 1.000 unit dalam satu bulannya.

Dengan penambahan produksi per bulan untuk IONIQ 5, antrean atau masa tunggu kendaraan elektrifikasi dari Hyundai tersebut menjadi lebih cepat, seperti yang dijanjikan oleh President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha.

Animo masyarakat terhadap kendaraan elektrifikasi dari Hyundai ini memang sangat luar biasa. Terlebih ketika pemerintah secara resmi mengetuk palu untuk subsidi kendaraan listrik yang telah mencapai TKDN 40 persen.

 

Selain itu, HMID juga memberikan garansi dasar 3 tahun atau hingga mencapai 100.000 km dan garansi baterai selama 8 tahun atau hingga mencapai 160.000 km, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement