Jumat 19 May 2023 16:52 WIB

Laba Bersih Pertalife Insurance Melesat 48,08 Persen pada 2022

Pencapaian laba bersih itu merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah perusahaan.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
Apointed Actuary Pertalife Joko Suwaryo (kiri), Direktur Keuangan dan Investasi PertaLife Insurance Yuzran Bustamar (tengah), dan Direktur Pemasaran PertaLife Insurance Haris Anwar (kanan) saat halal bihalal dan konferensi pers tahun buku 2022 di Hotel Ashley, Jakarta, Jumat (19/5/2023).
Foto:

Direktur Pemasaran PertaLife Insurance Haris Anwar mengatakan perusahaan berkomitmen memberikan layanan prima untuk meningkatkan loyalitas nasabah dan memberikan dampak pada kenyamanan pemegang polis untuk tetap membayarkan preminya sehingga mampu membangun keberlanjutan perusahaan.

"Kami juga melanjutkan sinergi dengan PT Pertamina (Persero) dan PT Timah. Sinergi tersebut menjadi fokus perusahaan dengan adanya penawaran dan pengembangan produk seperti produk kesehatan, produk severance, term life, dan asuransi jiwa kredit," ujar Haris.

Haris mengatakan PertaLife Insurance berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan menyediakan berbagai kemudahan, baik melalui kantor layanan secara fisik maupun layanan digital. Peluncuran digital marketing tahun sebelumnya mampu mendorong PertaLife Insurance untuk beradaptasi dengan era digital demi kepuasan nasabah.

Haris menambahkan iklim usaha nasional yang dipenuhi dengan berbagai tantangan, tidak menurunkan kinerja usaha PertaLife Insurance untuk terus bergerak positif.

"Parameternya dapat dilihat dari kinerja keuangan PertaLife Insurance yang rata-rata tumbuh di atas industri," ucap Haris.

Haris mengatakan PertaLife Insurance optimistis mampu menciptakan kinerja lebih baik pada 2023. Menurut Haris, hasil kinerja sepanjang 2022 akan menjadi dasar pertumbuhan rencana bisnis PertaLife Insurance pada 2023.

"Kami terus berusaha untuk memperbesar portofolio pertanggungannya sekaligus sebagai upaya untuk menyebar risiko bisnis," kata Haris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement