Selasa 16 May 2023 17:13 WIB

Anak Usaha Bukalapak Luncurkan Fitur Investasi Saham

Para pengguna BMoney dapat melakukan transaksi jual beli saham.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ahmad Fikri Noor
PT Buka Investasi Bersama melalui aplikasi BMoney bekerja sama dengan PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia meluncurkan fitur Saham dan BMoney Privilege pada Selasa (16/5/2023).
Foto: Dok Retno Wulandhari
PT Buka Investasi Bersama melalui aplikasi BMoney bekerja sama dengan PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia meluncurkan fitur Saham dan BMoney Privilege pada Selasa (16/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Buka Investasi Bersama melalui aplikasi BMoney bekerja sama dengan PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia meluncurkan fitur Saham dan BMoney Privilege. Kolaborasi ini sebagai bentuk komitmen untuk memperluas dukungan terhadap para investor dengan kebutuhan yang terus berkembang. 

"Ini merupakan kolaborasi pertama antara platform teknologi dengan perusahaan sekuritas di Indonesia," kata CEO BukaFinancial and Commerce, Victor Lesmana, di acara Konferensi Pers: Peluncuran BMoney Saham, Selasa (16/5/2023).

Baca Juga

Melalui fitur saham, para pengguna BMoney dapat melakukan transaksi jual beli saham berbagai emiten di Tanah Air dengan mudah dan aman. Sementara itu, BMoney Privilege adalah program investors priority yang dapat dinikmati oleh para pengguna premium BMoney untuk bertransaksi berbagai produk BMoney secara digital.

Melalui BMoney Privilege, BMoney menyediakan kemudahan pengalaman investasi untuk membantu para investor dalam mengembangkan aset mereka. BMoney Privilege akan memberikan para penggunanya akses ke portofolio, real-time data insight dan berita-berita terbaru seputar bursa saham.

 

"Pengguna akan mendapat dukungan dari para tenaga pemasar, kesempatan untuk melebarkan jaringan, serta opsi-opsi investasi yang terdiri dari pilihan reksa dana dari beragam kelas aset," kata Victor. 

Selaku mitra dari BMoney dalam meluncurkan fitur saham, CGS-CIMB Sekuritas Indonesia menyambut baik kolaborasi ini. Pasalnya, CGS-CIMB Sekuritas Indonesia dapat mendukung antusiasme investasi saham di Tanah Air sekaligus berkontribusi terhadap dinamika investasi di Indonesia.

"Kami melihat kemitraan ini sebagai langkah yang strategis dalam mendorong investasi saham yang tepat dan aman di Indonesia. Dari sini, pertumbuhan ekonomi nasional juga bisa terdampak secara positif tentunya,” ujar President Director PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia Lim Kim Siah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement