Jumat 12 May 2023 00:18 WIB

Hyundai i20 Hadir dengan Tampilan Baru

Hyundai juga memperluas rangkaian keselamatan Smart Sense.

Hyundai i20
Foto: Motor1.com
Hyundai i20

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-Penampilan Hyundai i20 mengalami perubahan. Perubahan tersebut mencakup tampilan depan yang lebih tajam dan bumper belakang yang didesain ulang.

 

Baca Juga

i20 hadir dalam tiga warna baru: Lucid Lime Metallic, Lumen Grey Pearl, dan Meta Blue Pearl. Di dalam, kini ada paket warna interior Lucid Lime yang memberikan tampilan kabin lebih cerah. Interiornya juga mendapatkan garis vertikal pada jok dan elemen horizontal timbul.

 

Kabinnya kini lengkapi dengan layar cluster instrumen 10,25 inci opsional dan layar infotainment 10,25 inci. Pengaturan mendukung Apple CarPlay dan Android Auto. Ada juga bantalan pengisi daya nirkabel, dan stereo Bose tersedia. Hyundai juga mengganti bola lampu dengan LED yang memiliki iluminasi warna-warni.

 

Hyundai juga memperluas rangkaian keselamatan Smart Sense dengan membuat bantuan penghindaran tabrakan ke depan termasuk identifikasi pengendara sepeda. Sistem juga menambahkan bantuan jalur berikut. Sebagai opsi, pembeli dapat menambahkan teknologi seperti bantuan tabrakan lintas lalu lintas belakang, penghindaran tabrakan titik buta, dan kontrol jelajah pintar.

 

i20 tersedia dengan mesin 1.0 liter turbocharged yang tersedia dengan 99 tenaga kuda atau 118 hp. Ini memiliki bantuan hibrida ringan 48 volt. Powerplant tersedia dengan gearbox dual-clutch tujuh percepatan atau manual enam percepatan.

 

i20 akan mulai diproduksi pada kuartal ketiga tahun 2023 di Izmit, Turki. Hyundai mengatakan varian tambahan dari model tersebut juga akan datang.

 

sumber : Motor1.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement