Jumat 05 May 2023 15:58 WIB

Jokowi Kunjungi Pasar Natar di Lampung Selatan

Presiden meninjau langsung harga dan pasokan sejumlah komoditas pangan..

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menteri BUMN Erick Thohir (ketiga kiri) dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (kedua kanan) saat mengunjungi Pasar Natar di Lampung Selatan, Lampung, Jumat (5/5/2023). Dalam kunjungan tersebut Presiden meninjau langsung harga dan pasokan sejumlah komoditas pangan serta membagikan paket bantuan sosial kepada pedagang dan masyarakat. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

Presiden Joko Widodo (kiri) membagikan pakaian kepada pedagang dan masyarakat saat mengunjungi Pasar Natar di Lampung Selatan, Lampung, Jumat (5/5/2023). Dalam kunjungan tersebut Presiden meninjau langsung harga dan pasokan sejumlah komoditas pangan serta membagikan paket bantuan sosial kepada pedagang dan masyarakat. (FOTO : Antara/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LAMPUNG -- Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat mengunjungi Pasar Natar di Lampung Selatan, Lampung, Jumat (5/5/2023).

Dalam kunjungan tersebut Presiden meninjau langsung harga dan pasokan sejumlah komoditas pangan serta membagikan paket bantuan sosial kepada pedagang dan masyarakat. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement