Sabtu 22 Apr 2023 11:11 WIB

Bank Kalsel Optimalkan ATM dan Mobile Banking saat Libur Lebaran

Bank Kalsel berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan optimal selama Lebaran.

Bank Kalsel mengoptimalkan jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan mobile banking (AKSEL) untuk melayani transaksi penarikan atau penyetoran dana tunai saat libur Lebaran 2023. (ilustrasi).
Foto: Bank Kalsel
Bank Kalsel mengoptimalkan jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan mobile banking (AKSEL) untuk melayani transaksi penarikan atau penyetoran dana tunai saat libur Lebaran 2023. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Bank Kalsel mengoptimalkan jaringan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan mobile banking (AKSEL) untuk melayani transaksi penarikan atau penyetoran dana tunai saat libur Lebaran 2023.

Pelaksana tugas Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin di Banjarmasin, beberapa waktu lalu mengingatkan agar seluruh nasabah dapat mengoptimalkan penggunaan mobile banking AKSEL by Bank Kalsel untuk mengakses penggunaan produk digital Bank Kalsel.

Baca Juga

Melalui mobile banking AKSEL by Bank Kalsel, Fachrudin menuturkan nasabah dapat menggunakan fasilitas transaksi pemindahbukuan ataupun pembayaran kewajiban berbagai tagihan seperti, Air, Listrik, Telepon, PBB, Pajak Kendaraan dan keperluan lain. "Dengan menggunakan AKSEL by Bank Kalsel, seluruh transaksi dapat dilakukan dalam genggaman, di manapun dan kapan pun secara mudah, aman, dan nyaman," ujar Fachrudin.

Lebih lanjut, Fachrudin menyampaikan Bank Kalsel berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan seluruh layanan dapat berjalan optimal selama momen lebaran, sehingga seluruh nasabah dapat berbagi kebahagiaan bersama dengan orang terdekat. Manajemen Bank Kalsel juga menyampaikan tidak beroperasi sementara selama libur panjang Lebaran atau Idul Fitri 1444 Hijriyah pada 19-25 April 2023.

Hal itu meliputi pelayanan di seluruh Kantor Cabang Pembantu (KCP), Gerai Duta Mall, dan KCP Syariah Banjarbaru di Q-Mall Banjarbaru, yang notabene merupakan pelayanan Weekend Banking.

Selain itu, Fachrudin mengungkapkan Bank Kalsel beroperasi terakhir pada Ramadhan pada Selasa (18/4/2023), kemudian membuka pelayanan pada Rabu (26/4/2023).

Menghadapi Ramadan dan Lebaran 1444 Hijriyah, Bank kalsel menyiapkan dana kas sebesar Rp 1,33 triliun, untuk melayani keperluan penarikan dana nasabah pada hari terakhir menjelang libur panjang Lebaran.

Sementara itu untuk mengantisipasi gangguan layanan selama libur lebaran, para nasabah diminta untuk menghubungi pusat penerangan (call center) Bank Kalsel melalui nomor 0800 1122 000. Fachrudin juga meminta para nasabah untuk tetap mempersiapkan dana tunai, agar senantiasa selalu siap dalam kondisi darurat.

Bank Kalsel menyampaikan informasi ragam produk dan layanan serta aktifitas Bank Kalsel melalui website www.bankkalsel.co.id atau media sosial Instagram @bankkalsel.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement