Rabu 12 Apr 2023 14:46 WIB

Bos BRI Insurance Terima Penghargaan Best CEO 2023

Penghargaan ini memotivasi Fankar menjadikan BRI Insurance lebih baik.

Chief Executive Officer (CEO) BRI Insurance Fankar Umran terpilih sebagai Indonesia Best 50 CEO 2023.
Foto: BRI Insurance
Chief Executive Officer (CEO) BRI Insurance Fankar Umran terpilih sebagai Indonesia Best 50 CEO 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chief Executive Officer (CEO) BRI Insurance Fankar Umran terpilih sebagai Indonesia Best 50 CEO 2023 in General Insurance Category Employees’ Choice yang diselenggarakan oleh The Iconomics di LPP RRI Jakarta. Fankar berharap ini menjadi motivasi untuk menjadikan BRINS lebih baik.

“Penghargaan ini tak lepas dari dedikasi Sobat BRI Insurance yang terus memberikan kinerja terbaiknya untuk perusahaan dan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah," katanya dalam keterangan pers, Rabu (12/4/2023).

Baca Juga

Penghargaan ini menjadikan motivasi bagi Fankar untuk memimpin BRI Insurance lebih baik dan sustain di masa depan.

Sebagai pemimpin di BRI Insurance, Fankar memastikan bahwa perusahaan dapat mengkombinasikan keseimbangan antara social culture dan company culture. Dengan demikian, komunikasi yang terbuka antara manajemen dan karyawan menjadi hal yang penting untuk mengurangi gap dan memberikan ruang yang cukup bagi mereka untuk berekspresi dan mengaktualisasikan talenta.

Ia juga menyampaikan, pentingnya menciptakan lingkungan kerja yang baik dan produktif. “Kita bangun atmosfer menjadi lebih nyaman, baik physical atmosfer maupun kondisi-kondisi lainnya termasuk karakteristik daripada pemimpin,” katanya.

Dibawah kepemimpinan Fankar, BRI Insurance tak henti melakukan beberapa inovasi dan transformasi digital yang didukung dengan culture perusahaan di sisi internal maupun eksternal. Hal ini dilakukan BRI Insurance untuk menjadi mitra terpercaya dan andal untuk solusi perlindungan dengan memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh nasabah.

Founder & CEO The Iconomics, Bram S Putro, mengatakan Indonesia Best CEO Awards 2023 Employees’ Choice 4th Anniversary hanya akan diberikan kepada satu CEO di kategori masing-masing industri. Penilaian dilakukan melalui survei terhadap ribuan staf/karyawan berbagai industri dan kategori, dengan total responden mendekati 10.000 (kumulatif) pada awal Februari 2023. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement