Ahad 02 Apr 2023 17:27 WIB

Taspen Gelar Bazar Sembako Murah dan Mudik Gratis Tahun 2023

Safari Ramadhan BUMN tahun 2023 menyediakan 1.000 paket sembako murah

Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kementerian BUMN Bersama PT Taspen (Persero) melalui Program Safari Ramadhan BUMN 2023 menggelar bazar sembako murah dan mudik gratis yang dilaksanakan di Gor Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat (31/3/2023).
Foto: Taspen
Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kementerian BUMN Bersama PT Taspen (Persero) melalui Program Safari Ramadhan BUMN 2023 menggelar bazar sembako murah dan mudik gratis yang dilaksanakan di Gor Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat (31/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kementerian BUMN Bersama PT Taspen (Persero) melalui Program Safari Ramadhan BUMN 2023 menggelar bazar sembako murah dan mudik gratis yang dilaksanakan di Gor Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (31/3/2023). Kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 ini dibuka oleh Direktur Utama Taspen, A N S Kosasih serta Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Kegiatan Kolaborasi Safari Ramadhan BUMN tahun 2023 tersebut menyediakan 1.000 paket sembako murah yang terdiri Beras 5 kg, Gula 1 kg, Terigu 1 kg, serta Minyak 1 Liter. Terdapat pula loket pendaftaran tiket mudik gratis 2023 serta bazar UMKM yang terdiri dari 25 UMKM Binaan Taspen yang menjual berbagai macam takjil serta hasil olahan dari produk yang dihasilkan. 

Baca Juga

Direktur Utama Taspen, A N S Kosasih mengatakan, bulan ini menjadi berkah tersendiri bagi Taspen. "Alhamdulillah, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Taspen merayakan hari jadi yang ke-60 tahun. Sejalan dengan makna tersebut, Taspen menyedikan pula sebanyak 60 armada bus untuk mudik ke berbagai daerah di seluruh Indonesia. Selain itu, Taspen merefleksikan kegiatan ini sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala anugerah yang telah diberikan untuk Taspen selama 60 tahun berdiri. Ke depan, kami berharap dapat lebih meningkatkan kontribusi perusahaan kepada masyarakat secara lebih baik,” ujar Kosasih dalam siaran persnya.

 

photo
Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kementerian BUMN Bersama PT Taspen (Persero) melalui Program Safari Ramadhan BUMN 2023 menggelar bazar sembako murah dan mudik gratis yang dilaksanakan di Gor Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat (31/3/2023). - (Taspen)

 

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 tersebut. "Terima kasih banyak untuk Taspen, InshaAllah membawa kebahagiaan dan keberkahan. Khususnya, bagi para penerima sembako, serta para penerima layanan mudik Taspen. Sebelumnya, kami mengucapkan pula Selamat Ulang Tahun ke 60 Tahun bagi PT Taspen (Persero), sukses selalu untuk Taspen, mudah mudahan berkah untuk kita semua,” ujarnya.

Selain menyediakan paket sembako murah, Taspen melakukan penyerahan bantuan berupa donasi untuk Masjid Agung Al Isra’ Kota Bogor sebesar Rp 30 juta yang dilakukan secara secara simbolis oleh Direktur Utama Taspen, A N S Kosasih kepada Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto didampingi Direktur Keuangan Taspen, Rena Latsmi Puri dan Direktur SDM dan TI Taspen, Ovita Susiana Rosya beserta Jajaran Pejabat di lingkungan pemerintah daerah yang hadir.

Kosasih menambahkan bahwa Taspen berkomitmen untuk terus berkontribusi demi meningkatkan nilai ekonomi dan sosial masyarakat terutama ASN dan Pensiunan ASN. Hal ini sejalan dengan pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir bahwa Program Tanggung Jawab Sosial dan Bina Lingkungan (TJSL) seperti ini harus dapat memberikan dampak positif serta manfaat dalam jangka panjang bagi rakyat Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement