Senin 20 Mar 2023 07:45 WIB

BNI Apresiasi Kemenangan Ganda Putra Indonesia di All England 2023

BNI berikan dukungannya terhadap atlet bulu tangkis Indonesia di All England 2023.

Atlet ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.
Foto: Dok. BNI
Atlet ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengucapkan selamat kepada atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, atas kemenangan mereka di ajang All England 2023. Kemenangan ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan membuat Indonesia bangga. 

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, prestasi Fajar dan Rian yang meraih juara di All England 2023 adalah suatu pencapaian luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa bulu tangkis Indonesia masih menjadi yang terbaik di dunia.

Baca Juga

"Kami bangga dan mengucapkan selamat kepada Fajar dan Rian atas kemenangan mereka di ajang bulu tangkis paling bergengsi di dunia, All England 2023. Kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi dan semangat pantang menyerah dari atlet bulu tangkis Indonesia," ujar Okki, dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/3/2023).

Pasangan Fajar dan Rian berhasil mengalahkan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, pasangan senior yang telah banyak meraih prestasi di dunia bulu tangkis, dengan skor 21-17 dan 21-14. Prestasi ini membuat pasangan Fajar dan Rian berhasil berdiri di podium tertinggi dan meraih medali emas, sementara The Daddies harus puas sebagai runner up di ajang All England 2023.

"Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada Hendra dan Ahsan atas perjuangan mereka yang luar biasa di All England 2023. Meskipun harus merelakan gelar juara, The Daddies tetap menjadi contoh yang inspiratif bagi para atlet muda Indonesia," kata Okki.

Okki menambahkan, BNI sebagai salah satu perusahaan yang berkomitmen untuk mendukung pengembangan dan pembinaan bulu tangkis bersama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), merasa sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para atlet bulu tangkis Indonesia. BNI, lanjut Okki, juga akan terus mendukung pengembangan olahraga bulu tangkis di Indonesia dan mengajak masyarakat untuk ikut serta mendukung atlet bulu tangkis Indonesia agar terus meraih prestasi kelas dunia.

"Ayo terus dukung atlet bulutangkis Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus mendukung pembinaan dan pengembangan olahraga bulu tangkis di Indonesia, sehingga dapat membanggakan nama Indonesia di dunia internasional," kata Okki.

"Sekali lagi, BNI mengucapkan selamat kepada Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto atas kemenangan yang luar biasa ini, serta kepada Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan atas prestasi mereka di ajang All England 2023. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi para atlet bulu tangkis Indonesia untuk terus berkembang dan meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan," tambah Okki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement