Kamis 16 Mar 2023 22:19 WIB

Incar Pasar Lebih Luas, Discovery Hotels & Resorts Gandeng Hiswana Migas

Discovery Hotels incar besarnya jumlah keanggotaan Hiswana yang capai 12 ribu orang

Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Gas) sebuah organisasi yang menjadi mitra Pertamina menjalin kerja sama dengan Discovery Hotel & Resorts.
Foto: Hiswana Migas
Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Gas) sebuah organisasi yang menjadi mitra Pertamina menjalin kerja sama dengan Discovery Hotel & Resorts.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Gas) sebuah organisasi yang menjadi mitra Pertamina menjalin kerja sama dengan Discovery Hotel & Resorts. 

President Director Discovery Hotels & Resorts Angundjaja mengatakan kerja sama ini mampu memberikan manfaat dan kemudahan bagi seluruh anggota Hiswana Migas saat menginap di seluruh hotel yang dikelola oleh group hotel terkemuka tersebut.

“Perjanjian ini bisa memudahkan bagi hubungan kerja sama kita, keperluan rapat, seminar dan lain sebagainya. Kerja sama ini bermanfaat, memberikan keuntungan mutualisme, bisa memberikan pelayanan yang terbaik serta bisa berkontribusi bagi banyak orang," ujarnya, Rabu (15/3/2023).

Sementara itu Ketua Umum Hiswana Migas Rachmad Muhammadiyah menambahkan Hiswana Migas memiliki anggota lebih dari 12 ribu anggota yang tersebar di Indonesia. 

"Saya tentu senang bisa bekerja sama dengan group hotel borobudur dan hotel dibawah naungan Discovery Hotel Resort ini. Semoga bisa berkelanjutan, melahirkan simbiosis mutualisme seperti yang diharapkan," ucapnya.

Dengan ditandatanganinya perianjian kerja sama ini, Discovery Hotels & Resorts dan Hiswana Migas ke depannya diharapkan akan saling memberikan kontribusi dan kentungan bisnis.

Benefit dan kemudahan akan bisa didapatkan oleh seluruh anggota Hiswana Migas saat menginap di Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, Discovery Ancol, serta Palace Hotel Cipanas yang memiliki keunikan khas masing-masing. 

Discovery Hotels & Resorts adalah perusahaan manajemen hotel yang mengelola hotel-hotel berskala internasional seperti Hotel Borobudur Jakarta, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, Discovery Ancol, dan Palace Hotel Cipanas, dengan total 1.350 kamar, berbagai macam restoran, dan berbagai macam fasilitas rekreasi serta bisnis yang lengkap setiap properti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement