Kamis 23 Feb 2023 19:32 WIB

Incar Peningkatan Kredit, BCA Tawarkan Promo Bunga

BCA kembali menggelar BCA Expoversary dalam rangka HUT ke-66.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Ahmad Fikri Noor
Petugas membersihkan logo BCA di Jakarta, Selasa (12/3). BCA kembali menggelar BCA Expoversary dalam rangka HUT ke-66.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Petugas membersihkan logo BCA di Jakarta, Selasa (12/3). BCA kembali menggelar BCA Expoversary dalam rangka HUT ke-66.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expoversary dalam rangka HUT ke-66. Expoversary kali ini kembali memberikan promo untuk setiap penawaran Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

BCA Expoversary 2023 kembali hadir secara hybrid. Kegiatan luring diadakan mulai 23 Februari 2023 hingga 26 Februari 2023 di Hall 1-10 ICE BSD Kabupaten Tangerang, Banten. Sementara itu, BCA Expoversary daring dilaksanakan pada 23 Februari hingga 26 Maret 2023 melalui website expo.bca.co.id.

Baca Juga

"Kami bersyukur dapat merayakan HUT ke-66 dengan kembali menyelenggarakan BCA Expoversary, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat. Perayaan HUT ke-66 BCA telah menjadi momen yang sangat spesial, tidak hanya bagi insan BCA tapi juga seluruh nasabah dan masyarakat Indonesia,” kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Kamis (23/2/2023).

Selama empat hari gelaran BCA Expoversary, BCA menghadirkan 30 pengembang dengan lebih dari 170 proyek hunian yang tersebar di kota-kota besar, serta 23 merek mobil ternama, dan lebih dari 45 dealer yang menawarkan benefit produk mobil. Beberapa merek mobil yang hadir antara lain Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Honda, hingga electric vehicle dari 8 merek ternama. Untuk segmen motor, BCA menggandeng 24 merek motor yang meramaikan sektor KSM, di antaranya Vespa, Yamaha, Harley Davidson, serta motor listrik Polytron.

Untuk memeriahkan perayaan BCA Expoversary 2023, perseroan menawarkan program suku bunga KPR BCA yang sangat spesial, yaitu mulai dari 2,66 persen efektif per tahun fixed satu tahun. KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial sebesar 2,66 perseb flat per tahun untuk tenor tiga tahun serta DP nol persen. KSM BCA akan memberikan bunga spesial 5,66 persen flat per tahun.

BCA berharap penyelenggaraan BCA Expoversary 2023 dapat kembali berkontribusi positif bagi kinerja penyaluran kredit perseroan, sehingga dapat turut mendorong pertumbuhan ekonomi nasional. Didukung penyelenggaraan dua kali expo pada 2022,  portofolio KPR BCA mampu menembus Rp 108,3 triliun untuk pertama kalinya. Sementara itu, KKB juga naik 13,6 persen yoy mencapai Rp 46,1 triliun, mampu rebound dari penurunan pada 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement