Sabtu 18 Feb 2023 14:02 WIB

IIMS 2023 Hadirkan IIMS Track dengan Ragam Pilihan Mobil Terbaru

Pengunjung bisa mencoba sederet mobil dan motor terbaru dari berbagai produsen.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Pengunjung mengamati mobil yang dipamerkan dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Mengusung tagline BOOST Bringing Oportunity for Otomotif Society Together, IIMS mengajak industri otomotif untuk berinovasi dan berkontribusi dalam industri otomotif dan akan berlangsung pada 16-26 Februari 2023.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Pengunjung mengamati mobil yang dipamerkan dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Mengusung tagline BOOST Bringing Oportunity for Otomotif Society Together, IIMS mengajak industri otomotif untuk berinovasi dan berkontribusi dalam industri otomotif dan akan berlangsung pada 16-26 Februari 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- IIMS Track menjadi salah satu daya tarik yang disuguhkan oleh Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Melalui lintasan khusus test drive dan test ride ini, para pengunjung bisa mencoba sederet mobil dan motor terbaru dari berbagai produsen ternama.

Dalam gelaran IIMS 2023, IIMS Track hadir dengan rancangan yang dapat memberikan pengalaman maksimal dalam mengemudikan mobil. Selain berada di area terbuka, IIMS Track juga memiliki panjang lebih dari 500 meter untuk satu putaran. 

Baca Juga

Ada sederet mobil terbaru yang bisa dijajal oleh para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) di lintasan IIMS Track. Selain mobil, para pengunjung juga dapat menjajal berbagai kendaraan motor listrik di area test ride.

IIMS Track merupakan lintasan khusus untuk test drive dan test ride yang terletak di area terbuka. Lintasan ini memiliki panjang lebih dari 500 meter untuk satu putaran.

 

Di IIMS Track ini, para pengunjung bisa mencoba mobil-mobil terbaru dari berbagai produsen ternama, baik di Indonesia maupun luar negeri. Beberapa mobil terbaru yang siap dicoba di IIMS Track adalah BMW i4, Chery Omoda, Wuling Almaz Hybrid , Wuling Alvez, MG 4 EV, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, dan Suzuki Grand Vitara.

Para pecinta otomotif roda dua juga bisa melakukan test ride motor di open space area. Di area ini, ada berbagai jenis motor dari jenama-jenama otomotif ternama yang turut dihadirkan untuk dicoba oleh para pengunjung.

Tak berhenti di situ, IIMS 2023 turut menghadirkan satu hall khusus bernama E-mobility powered by PLN. Area yang khusus ditujukan untuk pameran kendaraan motor listrik ini turut dilengkapi dengan fasilitas test ride di dalam ruangan.

Pihak Dyandra Promosindo memastikan bahwa seluruh kendaraan yang ada di berbagai area ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih. Dengan begitu, para pengunjung bisa melakukan test drive atau test ride secara aman dan nyaman.

Sebagai tambahan, gelaran IIMS 2023 turut menghadirkan IIMS Sky Bridge yang membentang dari Hall D menuju Hall C di area JIExpo. Di area ini, pengunjung dapat merasakan sensasi baru selama menikmati pameran.

"Fasilitas ini kami hadirkan untuk mempermudah akses pengunjung untuk menyambangi tiap hall pameran IIMS," jelas Project Manager IIMS 2023 Rudi MF, Jumat (17/2/2023).

Selama berada di IIMS Sky Bridge, pengunjung juga bisa melihat berbagai kemeriahan dan kemegahan program IIMS yang tersedia di open space area dari sudut pandang bird eye. Untuk memaksimalkan kenyamanan, IIMS Sky Bridge juga dilengkapi dengan sistem keamanan dan pengamanan yang ketat.

"Sehingga pengunjung dapat merasa aman dan nyaman selama menggunakan fasilitas ini," ujar Rudi.

IIMS 2023 diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran berkonsep oto-tainment ini berlangsung pada jam 11.00-21.00 WIB setiap Senin-Kamis dengan harga tiket Rp 50 ribu dan pada jam 10.00-21.00 WIB setiap Jumat-Ahad dengan harga tiket Rp 85 ribu. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement