Jumat 17 Feb 2023 14:52 WIB

Kontribusi Besar, BRI Inssurance Ekspansi ke Tasikmalaya

Kontribusi Priangan Timur untuk wilayah Jawa Barat mencapai 26 persen.

Chief Executive Officer (CEO) BRINS, Fankar Umran, dalam peresmian kantor Marketing Representative Office (MRO) di Kota Tasikmalaya.
Foto: BRI Insurance
Chief Executive Officer (CEO) BRINS, Fankar Umran, dalam peresmian kantor Marketing Representative Office (MRO) di Kota Tasikmalaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI Insurance atau juga dikenal dengan sebutan BRINS kantor Marketing Representative Office (MRO) di Kota Tasikmalaya. Diharapkan, ekspansi ini dapat memenuhi permintaan nasabah di area Priangan Timur.

Chief Executive Officer (CEO) BRINS, Fankar Umran mengatakan Priangan Timur merupakan salah satu area yang berkontribusi cukup besar, yaitu sekitar 26 persen di wilayah Jawa Barat. Oleh karenanya, dalam rangka untuk mendekatkan diri kepada masyarakat telah hadir Kantor MRO BRINS Tasikmalaya.

Baca Juga

"Dengan hadirnya BRINS di Tasikmalaya, diharapkan masyarakat bisa lebih banyak bersinergi, tersupport, dan terproteksi dengan asuransi" ujar Fankar dalam keterangan yang diterima Jumat (17/2/2023).

Selain itu, Fankar juga mengatakan kehadiran kantor MRO BRINS di Kota Tasikmalaya merupakan bentuk sumbangsih BRI Group untuk masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya. Melalui produk Asuransi Mikro yang ditujukan untuk para Pelaku UMKM, BRINS hadir membantu para UMKM dalam melindungi segala bentuk aset yang mereka miliki dari risiko kerugian. Dengan premi hanya Rp 40 ribu per tahun, dapat memproteksi kerusakan tempat usaha serta mendapat manfaat santunan sebesar Rp 5 juta, dan premi hanya dengan Rp 50 ribu pertahun dapat memproteksi rumah serta mendapat manfaat santunan hingga Rp 20 juta. 

BRINS yakin produk ini akan sangat bermanfaat dan di minati oleh masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya.

Regional Small Medium Enterprise Center Head Bank Rakyat Indonesia, Nurohmi Handayani, mengapresiasi kehadiran kantor baru BRINS dan berharap bisa lebih baik lagi dari sisi pelayanan maupun sisi produk.

Selain hadir secara langsung, BRINS juga telah hadir di platform digital melalui aplikasi BRINSmobile untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi. Produk yang ditawarkan sangat variatif seperti perlindungan kendaraan bermotor (BRINS OTO), perlindungan properti dan tempat tinggal (BRINS ASRI), perlindungan kecelakaan diri (BRINS DIRI), serta BRINS Sepeda. Produk yang ada pada BRINSmobile dapat dibeli sesuai kebutuhan (customized) dengan nilai pertanggungan dan periode yang bisa diatur sendiri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement