Kamis 16 Feb 2023 19:15 WIB

Honda Pamerkan 16 Model Unggulan di IIMS 2023, Termasuk WR-V

Honda menawarkan beragam program penjualan menarik selama IIMS 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Honda menghadirkan berbagai program penjualan menarik, serta display produk terbarunya dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada 16 - 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Foto: Dok Honda jakarta Center
Honda menghadirkan berbagai program penjualan menarik, serta display produk terbarunya dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada 16 - 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Honda menghadirkan berbagai program penjualan menarik dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada 16 hingga 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tema "Advanced and Sporty", Honda menampilkan 16 model unggulan, termasuk produk terbaru Honda WR-V.

Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan, mengatakan pengunjung juga dapat melihat berbagai produk yang tersebar di beberapa zona di booth Honda. Di Zona Ignite Red, contohnya, pengunjung bisa mendapati Honda WR-V RS, All New Honda Civic RS, dan All New Honda HR-V RS.

Baca Juga

Lalu, ada zona Brio World, Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V, serta Honda Sensing Area. Pada IIMS tahun ini, Honda mengadakan program unggulan bertajuk "Rame-Rame Beli Honda" yang meliputi uang muka mulai dari 10 persen, bunga 0 persen, cicilan mulai dari dua juta rupiah, tenor hingga tujuh tahun, serta program "trade in".

Konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023 akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama liburan ke Hongkong. Di samping itu, terdapat pula hadiah menarik, yaitu puluhan ponsel dan lucky dip dengan total hingga ratusan juta rupiah, juga free voucher service dan suku cadang.

Selama pagelaran IIMS 2023 berlangsung, Honda akan menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung. Selain kuis berhadiah menarik setiap harinya, Honda juga menghelat panggung hiburan yang diisi dengan penampilan dari Wika Salim dan Maliq & d'Essentials pada akhir pekan.

"Honda hadir di IIMS 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal 2023, terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen," kata Hendra di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement