Selasa 14 Feb 2023 23:57 WIB

Ice BSD akan Jadi Lokasi Ajang Modifikasi The Elite Showcase, Diikuti Zerone Japan

The Elite Showcase akan kembali digelar pada tanggal 4-5 Februari 2023.

ilustrasi pameran modifikasi mobil
Foto: introvert
ilustrasi pameran modifikasi mobil

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- The Elite Showcase akan kembali digelar pada tanggal 4-5 Februari 2023 di hall 2 dan 3 ICE, BSD City, Tangerang, Banten The Elite merupakan kontes modifikasi mobil yang disuguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia. The Elite Showcase berbeda dengan kegiatan modifikasi lainnya, event ini lebih mempresentasikan gaya modifikasi anak bangsa yang sudah maju dan siap bersaing dengan modifikasi dunia.

Zerone Japan asal Jepang akan ikut berpartisipasi dalam acara The Elite. Zerone Japan dikenal dengan ahli di bidang perawatan mobil berkualitas premium. 

Baca Juga

Di The Elite Jakarta, Zerone Japan akan meluncurkan Paket Superglow. Paket ini dirancang khusus untuk membuat perawatan mobil menjadi pengalaman yang menyenangkan. Paket ini berisi beberapa rangkaian produk seperti Interior Cleaner, Instan Coating, Shampoo and Wax, Kanebo, Sponge, microfiber, dan drying towl yang akan membuat mobil Anda terlihat berkilau seperti mobil baru.  

"Tentunya kami sangat bersemangat saat berpartisipasi dalam event pameran mobil The Elite ini. Kami berharap industri otomotif di Indonesia terus berkembang dan melalui event ini, kami ingin memperkenalkan yang terbaru dari Zerone Japan yang inovatif dan memberikan pengalaman menyenangkan saat merawat mobil. Semoga event ini dapat memberikan pengaruh positif bagi para pengunjung," kata Ario Wibowo, selaku Business Development Zerone Japan, dilansir dari Antara, Selasa (14/2/2023). 

Ario juga mengatakan, Zerone Japan berkomitmen mendukung perkembangan Industri Otomotif di Indonesia dengan selalu aktif dan terjun mendukunh dunia modifikasi, salah satunya join di event The Ellite. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement