Ahad 05 Feb 2023 08:46 WIB

Permudah Klaim, Asuransi Jasaraharja Putera Buka Layanan Call Center

Call center melengkapi sarana contact center Jasaraharja Putera.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Friska Yolandha
Call center (ilustrasi). PT Jasaraharja Putera saat ini resmi membuka layanan call center untuk konsumen.
Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat
Call center (ilustrasi). PT Jasaraharja Putera saat ini resmi membuka layanan call center untuk konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jasaraharja Putera saat ini resmi membuka layanan call center untuk konsumen. Plt Direktur Utama Jasaraharja Putera Abdul Haris mengungkapkan layanan tersebut diluncurkan untuk memberikan solusi kepada konsumen.

"Ini merepresentasikan Jasaraharja Putera tanggap dalam menangkap kebutuhan pelanggan dan mudah dalam proses pengajuan asuransi maupun klaim," kata Abdul dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (4/2/2023).

Baca Juga

Dia memastikan, Jasaraharja Putera mengedepankan keterbukaan dalam produk yang dan layanan. Selain itu, Abdul juga memastikan tetap berkomitmen dalam memberikan solusi perlindungan konsumen.

Dengan adanya call center tersebut, Abdul mengatakan layanan tersebut melengkapi sarana contact center Jasaraharja Putera. Beberapa diantaranya yaitu media sosial, live chat, email, SMS center, WA business, dan saluran langsung melalui call center.

Abdul mengakui adanya tantangan baru dalam menghadapi era jarak tak lagi berarti. "Kapanpun dimanapun dengan adanya inovasi call center ini bisa saling terhubung," ucap Abdul.

Saat ini konsumen dapat mengakses Layanan Call Center Jasaraharja Putera melalui nomor 150788. Layanan yang tersedia pada tahap awal ini berupa klaim, informasi produk, penawaran asuransi, dan berbicara langsung dengan call center Jasaraharja Putera. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement