Kamis 02 Feb 2023 18:09 WIB

Angkasa Pura I Peduli Korban Banjir Manado

AP I berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak bencana.

Anggota TNI  mengevakuasi sejumlah warga dari rumahnya yang terendam banjir di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (27/1/2023). PT Angkasa Pura I melalui manajemen Bandara Sam Ratulangi peduli dengan korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Foto: ANTARA FOTO/Adwit B Pramono
Anggota TNI mengevakuasi sejumlah warga dari rumahnya yang terendam banjir di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (27/1/2023). PT Angkasa Pura I melalui manajemen Bandara Sam Ratulangi peduli dengan korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- PT Angkasa Pura I melalui manajemen Bandara Sam Ratulangi peduli dengan korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). AP I memberikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembilan bahan kebutuhan pokok (sembako).

"Kami turut menyampaikan duka mendalam atas bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah Manado dan sekitarnya. Angkasa Pura melalui Bandara Sam Ratulangi Peduli Korban Banjir Manado berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak bencana," kata GM Bandara Samrat Minggus Gandeguai, di Manado, Kamis (2/2/2023).

Baca Juga

Minggus mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa paket sembako berisi beras, gula, mie instan, minyak goreng, dan susu. Seluruh bantuan tersebut diterima langsung oleh para lurah dan kepala desa serta perwakilan masyarakat untuk selanjutnya paket sembako tersebut akan disalurkan kepada masing-masing keluarga yang terdampak.

Pada saat penyerahan bantuan, para lurah dan juga kepala desa serta perwakilan masyarakat turut memberikan apresiasi atas bantuan dari AP I.

Curah hujan dengan intensitas tinggi Jumat (27/1/2023) mengakibatkan beberapa titik di kota Manado dan sekitarnya tergenang banjir.

Angkasa Pura Grup Bandara Sam Ratulangi Peduli Korban Banjir Manado yang terdiri dari Angkasa Pura I, dan empat anak perusahaan yaitu Angkasa Pura Hotel, Angkasa Pura Logistik, Angkasa Pura Property, dan Angkasa Pura Support bersinergi menyalurkan bantuan bencana banjir ke beberapa wilayah terdampak di kawasan sekitar bandara yaitu Kelurahan Lapangan, Kelurahan Mapanget Barat, Desa Mapanget, Desa Wusa, Desa Winetin.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement