Jumat 20 Jan 2023 22:59 WIB

Bhinneka Life Catatkan Pertumbuhan Premi Hingga Rp 585 Miliar di 2022

Bhinneka Life catatkan peningkatan laba 133 persen unaudited di 2022

Pekerja sedang melayani nasabah melalui daring di ruangan Customer service Bhinneka Life, Jakarta, Kamis (22/10). Bhinneka Life mendapatkan penghargaan atas pemberian 4000 Asuransi Kecelakaan Gratis Untuk 4000 Masyarakat Indonesia dengan nilai total manfaat 160 miliar rupiah, melalui lebih dari 100 kantor pemasaran. Foto: Tahta Aidilla/Republika.
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Pekerja sedang melayani nasabah melalui daring di ruangan Customer service Bhinneka Life, Jakarta, Kamis (22/10). Bhinneka Life mendapatkan penghargaan atas pemberian 4000 Asuransi Kecelakaan Gratis Untuk 4000 Masyarakat Indonesia dengan nilai total manfaat 160 miliar rupiah, melalui lebih dari 100 kantor pemasaran. Foto: Tahta Aidilla/Republika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bhinneka Life Indonesia mencatatkan pertumbuhan premi perusahaan sebesar 33 persen atau Rp 585,45 miliar pada 2022.

Presiden Direktur Bhinneka Life, Benny Indra, mengatakan laba perusahaan juga meningkat 133 persen menjadi Rp 13,96 miliar (unaudited), risk based capital (RBC) Bhinneka Life pun turut meningkat menjadi 350,95 persen (unaudited) dan total asset meningkat 17 persen menjadi Rp1,68 triliun (unaudited) jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

"Atas capaian itu, perusahaan kembali menggelar event Agency Kick Off 2023, untuk mewujudkan komitmen perusahaan dalam meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasar yang berperan penting dalam menggerakkan roda bisnis perusahaan," ujarnya dalam keterangan tulis, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan Agency Kick Off 2023 juga bertujuan untuk memberikan update atas pencapaian 2022 dan  program-program Agency terbaru kepada agen pemasar dalam upaya memberikan dukungan penuh mengawali pencapaian lebih baik 2023.

“Agency Kick Off 2023 agar seluruh agen pemasar memiliki semangat dan visi yang sama pencapaian terbaik 2023 dengan didukung oleh lebih dari 14.000 agen pemasar serta produk dan layanan unggulan, kami optimis dapat mencapai target perusahaan ditahun ini,” imbuhnya.

Sementara itu Chief Agency Officer, Johan R. Waworuntu, menambahkan acara tersebut turut diluncurkan berbagai program kontes agen pemasar Bhinneka Life seperti kontes Convention Trip (Short dan Long Trip) dengan tujuan Thailand dan Jepang, program FC get FC, Kontes Recruitment dan berbagai program menarik lainnya.

“Sekaligus dua terobosan layanan dan media informasi Bhinneka Life terbaru yaitu fitur layanan e-recruitment dan BNEWS Letter. E-recruitment merupakan pengembangan dari existing aplikasi digital yang dimiliki oleh Bhinneka Life yaitu BFLASH,” ujar Johan.

Hadirnya fitur terbaru e-recruitment dalam aplikasi BFLASH, seluruh agen pemasar Bhinneka Life dapat melakukan proses recruitment agen baru menjadi lebih cepat dan praktis dimanapun dan kapanpun dilakukan.

Bhinneka Life News Letter (BNEWS) merupakan media informasi internal Bhinneka Life yang diperuntukan bagi karyawan dan agen pemasar Bhinneka Life. BNEWS merangkum berbagai peristiwa penting, inovasi dan prestasi perusahaan dan akan terbit secara tiga bulanan.

“Telah menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan dukungan terbaik kepada seluruh mitra pemasaran juga kepada seluruh nasabah Bhinneka Life dari Sabang hingga Merauke khususnya dalam hal layanan pembayaran klaim,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement